Find Us On Social Media :

Ketemu Cewek Korea, YouTuber Fiki Naki Curhat Akan Nyatakan Cinta

By Dianita Anggraeni, Senin, 15 Februari 2021 | 10:19 WIB

YouTuber Fiki Naki

Grid.ID - Youtuber asal Makassar, Fiki Naki kembali menjadi sorotan.

Setelah sebelumnya Fiki Naki viral karena berhasil menarik perhatian perempuan asal Kazakhstan yaitu Dayana sampai-sampai minta ingin dinikahi.

Selain itu Fiki Naki juga mengunggah konten bersama perempuan Thailand bernama Dani.

Baca Juga: Benarkan Keluarga Hermansyah Positif Covid 19, Aurel Hermansyah langsung Berikan Pesan: yang Pernah Ketemu Kita, Please Check ya!

Baru-baru ini, YouTuber yang sedang menjadi idola karena kemampuannya menguasai bahasa asing itu kembali mengunggah konten bersama perempuan Korea Selatan.

Dalam video tersebut Fiki mengatakan akan menyatakan cinta kepada perempuan yang disukainya.

Netizen dibuat bertanya-tanya, kira-kira siapakah yang berhasil meluluhkan hati youtuber bernama asli Fiqih Ayatullah ini.

Baca Juga: Siap Kembali Berakting Usai Dua Tahun Vakum, Shah Rukh Khan Gaet Salman Khan di Film Terbarunya

Dalam konten terbarunya, Fiki terlihat serius ingin menembak perempuan dengan cokelat di hari Valentine.

“Aww.. Dia pasti suka banget. Saat dia mengharapkan hadiah yang besar. Tapi yang terpenting pesannya, yang lebih manis,” kata Katy, perempuan asal Korea dalam konten FIki saat melihat cokelat bertuliskan ‘I Love You’ di bagian bawah kemasannya tersebut.

Dalam konten tersebut terlihat Fiki Naki melakukan simulasi menembak perempuan yang disukainya menggunakan Beng-Beng Share it spesial hari Valentine.

Baca Juga: Usai Putus dengan Didi Mahardika, Shyalimar Malik dapat Hadiah Valentine Uang Dolar dan Mobil Mewah dari Kekasih yang Baru Dikenalnya Sepekan