Sempat Dipendam Rapat-rapat Akhirnya Terbongkar Juga, Ternyata Ini Alasan Ahmad Dhani Tutup Pernikahan Sirinya Dengan Mulan Jameela: Saya Kan Belum Cerai Rersmi Dari Maia Estianty

Senin, 15 Februari 2021 | 09:00
Kolase: IG @mulanjameela1 dan @maiaestiantyreal

Karena belum resmi cerai dari Maia Estianty, itulah alasan Ahmad Dhani sempat menyembunyikan pernikahan sirinya dengan Mulan Jameela.

Suar.ID -Akhirnya terungkap alasan Ahmad Dhani menyembunyikan pernikahan sirinya dengan Mulan Jameela.

Ternyata ada kaitannya dengan status perceraiannya dengan Maia Estianty.

Terutama status perceraian menurut negara.

Baca Juga: Inilah Momen Ketika Maia Estianty Merasa Ditusuk Dari Belakang Oleh Mulan Jameela: Sepandai-pandainya Menutupi Bangkai Baunya Akan Tercium Juga

Dalam acara Logika Ahmad Dhani yang tayang pada 2018 lalu, Ahmad Dhani akhirnya membuka alasannyamenutupi nikah sirinya dengan Mulan Jameela.

Sempat beredar dugaan, pernikahan siri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ternyata sebelum Ahmad Dhani benar-benar resmi bercerai dari Maia Estianty.

Tak mau terus menjadi spekulasi,Ahmad Dhani beberkan alasannya mengapa menutupi pernikahan sirinya dengan Mulan Jameela.

Di acara itu,mantan suami Maia Estianty ini membeberkan alasannya kepada Cinta Penelope."Kenapa pernikahan dengan yang ini harus diumpetin mas?" tanya Cinta Penelope.

Baca Juga: Gegara Ahmad Dhani Dewi Perssik Kenang Indahnya Malam Pertama Bareng Saipul Jamil: 'Itu Masa Belah Duren, Waktu Itu Keperawanan Dewi Perssik Dilabrak 26 Mei'

"Ohh itu kan cuman masalah teknis, masalah teknis dong. Saya kan belum cerai resmi sama Maia," terang Ahmad Dhani.

Sejatinya, Ahmad Dhani ketika itu sudah memberi talak kepada Maia Estianty.

Artinya, secara agama mereka sudah bercerai.

Perceraian secara agama tersebut telah dilakukan sejak Desember 2006 silam.Menerangkan perihal perceraiannya, Ahmad Dhani menegaskannya dalam acara Rumpi di tahun 2015 silam.

"Maksudnya cerai secara agama, tapi belum cerai secara resmi negara. Kan aku cerai resminya tahun 2012/2013," kisahnya kembali.

Baca Juga: Sekarang Hidup Bergelimang Harta Sebagai Istri Musisi Top Sekaligus Jadi Anggota DPR RI, Mulan Jameela Ternyata Pernah Rasakan Hidup Getir, Lakukan Ini Untuk Sambung Hidup

Ahmad Dhani mengaku menutupi pernikahan sirinya dengan Mulan Jameela lantaran terkendala proses perceraian secara hukum dengan Maia Estianty.

"Ya alasannya, saya belum cerai secara resmi negara," pungkasnya.

Pada kesempatan lainnya, Ahmad Dhani tak menampik kedekatan dengan Mulan Jameela dimulai sejak bercerai dari Maia Estianty dalam Just Alvin di tahun 2011.

Ayah dari Al, El, dan Dul ini mengaku sudah memacari Mulan Jameela sejak dirinya belum menceraikan Maia Estianty.

Ternyata begitulah alasan Ahmad Dhani menutupi alasan pernikahan sirinya dengan Mulan Jameela.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya