Anang Hermansyah Berikan Pesan untuk Orangtua Atta Halilintar yang tak Kunjung ke Indonesia sementara Aurel sebentar Lagi akan Menikah: Ini Keadaan Emergency

Minggu, 14 Februari 2021 | 18:15
Kolase Instagram

Anang Hermansyah berikan pesan untuk orangtua Atta Halilintar yang masih berada di Malaysia sementara pernikahan Aurel Hermansyah tinggal sebentar lagi.

Suar.ID -Anang Hermansyah memberikan pesan bagi orangtua Atta Halilintar yang masih berada di Malaysia, sementara pernikahan Aurel Hermansyah tinggal sebentar lagi.

Atta Halilintar dan Aurel Hermasyah telah mengumumkan rencana pernikahannya.

Melalui Instagram pribadinya, sang raja Youtube itu mengumumkan tanggal sakral untuk akad nikah, yakni 21 Maret 2021.

Diketahui jika keluarga besar Atta Halilintar masih berada di Negeri Jiran, Malaysia.

Baca Juga: Anang Hermansyah Terkesan Tak Peduli dengan Rencana Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar: Dia yang Punya Rencana

Dalam persiapan menjelang akad nikah, Atta terpaksa mengurusnya secara mandiri tanpa bantuan dari orang tua.

Dikabarkansebelumnya, jika Atta tak ambil pusing dengan hal tersebut.

Menurutnya, era digital sepertizaman sekarangbisa mempermudah untuk berinteraksi dengan abi dan umminya.

Baca Juga: Cita-cita Aurel Gelar Pernikahan Akbar dan Mewah Tak Terwujud, Anang Hermansyah: Mengalah dengan Kenyataan dan Keadaan

Kendati begitu, Anang Hermansyah sebagai calon mertua Atta mengaku jika komunikasi dengan sang calon besan masih terus berjalan.

Bagi juri Indonesian Idol itu, absennya orang tua Atta menjelang momentum bahagia sang putra bukanlah suatu masalah yang besar.

Pasalnya,hal tersebut merupakan sesuatu yang mendesak dan di luar rencana.

Instagram @attahalilintar
Instagram @attahalilintar

Potret Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat mengumumkan waktu akad nikahnya yang jatuh di tanggal 21 Maret 2021.

Baca Juga: Sampai-sampai Dijuluki Peserta Paling Berbahaya oleh Anang Hermansyah, Kelvin Joshua Indonesian Idol 2021 Ternyata Pengusaha Muda

"Banyak yang mempertanyakan keluarga Atta di Luar Negeri, ini keadaan emergency, aku harus mengerti keadaan tersebut, tapi aku tidak akan putus doa kepada keluarganya."

"Kabar-kabar sampai hari ini berjalan terus," jelas Anang Hermansyah dalam tayangan dari Youtube Intens Investigasi, Sabtu (13/2/2021).

"Yang pasti bahwa kita orang tua harus menempatkan diri dengan bijaksana, melihat bahwa dua insan ini akan mengarungi hidup baru yang dia akan bertanggung jawab pada yang Kuasa."

Kolase Youtube Aurelie Hermansyah dan Kompas.com
Kolase Youtube Aurelie Hermansyah dan Kompas.com

Anang Hermansyah, Aurel dan Atta Halilintar

Baca Juga: Kuliti Tabiat Asli Ashanty yang Bikin Dirinya Pasrah Jalani Rumah Tangga di Istana Cinere, Anang Hermansyah: Obatku, Kalau Sampeyan Tahu, 9 Setiap Pagi

"Kita orang tua sudah menghantarkan dia, 'eh ini ya, ini hidup kamu', 'oh iya Pi aku menemukan pilihanku, pilihanku adalah laki-laki ini', 'Oh silahkan nak, aku doakan kamu'," Jelas Anang menirukan dialognya dengan sang putri.

Diketahui dari vlog Atta Halilintar jika ia telah memprsiapkan rumah untuk tempat tinggalnya kelak dengan sang calon istri.

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Tribun Medan, YouTube Intens Investigasi

Baca Lainnya