Ayu Ting Ting Batal Nikah dengan Adit Jayusman, Luna Maya Ternyata Pernah sebut Sang Biduan Tak Beretika: Orang Pacaran Mau Putus Ketemu Dulu

Sabtu, 13 Februari 2021 | 19:15
Kolase instagram/@ayutingting92 @lunamaya

Luna Maya dan Ayu Ting Ting

Suar.ID - Kehidupan Ayu Ting Ting memang selalu jadi pusat perhatian publik, termasuk soal kegagalan pernikahannya dengan Adit Jayusman.

Seperti yang diketahui, Ayu Ting Ting baru-baru ini mengaku jika dirinya membatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman.

Namun Ayu memang tak membeberkan alasan mengapa dirinya membatalkan pernikahannya dengan Adit.

Banyak spekulasi yang bermunculan mengenai batalnya pernikahan Ayu dengan sang kekasih.

Baca Juga: Dengar Kabar Batalnya Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Enji Baskoro Berikan Respon Tak Terduga Hingga Malah Sebut Semua Ada yang Ngatur, Pihak WO Sendiri Sempat Sayangkan Pembatalan ini

Misalnya saja tentang rumor Ayu Ting Ting yang minta mahar bernilai fantastis.

Bahkan, Ayu Ting Ting disebut-sebut tak peka dan hal tersebut menjadi alasan mengapa keduanya membatalkan pernikahannya.

Misalnya saja beberapa waktu lalu Ayu pernah berseteru dengan artis cantik Luna Maya.

Bahkan Luna sampai mengaku jika dirinya dibuat kecewa dengan Ayu dan menyebut Ayu sosok yang tak beretika.

Baca Juga: Dulu Tega Tinggal Pergi Ayu Ting Ting yang Baru 20 Hari Dinikahi dan Sedang Hamil, Kini Enji Bersimpati Dengar Mantan Istri Batal Nikah

Diketahui perseteruan mereka terjadi karena sebuah bisnis.

Bahkan Luna mengaku jika dirinya dibuat kecewa oleh Ayu.

Dilansir dari GridHits.id,Luna Maya pernah menggaet Ayu Ting Ting untuk bekerja sama dalam bisnis fashionnya, Luna Habit.

Kala itu Ayu Ting Ting dikontrak oleh Luna Maya mulai dari bulan Juni hingga November 2016.

Baru tiga bulan berjalan, Luna kecewa karena Ayu Ting Ting juga merilis lini fashion miliknya.

Luna Maya pun merasa dirugikan.

Mantan kekasih Reino Barack itu juga sempat kesal lantaran Ayu Ting Ting tidak berkomunikasi dengannya saat me-launching bisnis fashion.

Karena pemasaran baru dimulai Agustus, otomatis clothing Luna Habit yang belum terjual masih banyak jumlahnya.

Buntutnya, Luna pun langsung unfollow akun instagram Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Habis Potong Rambut untuk 'Buang Kesedihan' Pasca-Gagal Nikah, Ayu Ting Ting Kaget saat Lihat Tagihan

Luna Maya sendiri mengaku tidak mau masalah tersebut menjadi besar, karena menurutnya tidak ada masalah besar, dan ia pun tidak marah terhadap Ayu Ting Ting.

"Saya nggak mau membesar-besarkan masalah. Pertama, memang tidak ada masalah, saya tidak marah, tidak ingin membuat permasalahan yang menurut saya kecil ini menjadi besar," ujar Luna Maya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2016).

"Kalau meng-unfollow Ayu, boleh dong saya mau temenan sama siapa aja. Masa jadi berita karena di-unfollow aja? Banyak lho saya unfollow orang, kenapa pas Ayu jadi heboh?" sambung Luna Maya.

Luna Maya mengatakan bahwa buntut kekecewaanya adalah dengan unfollow akun instagram Ayu Ting Ting, karena ia merasa Ayu Ting Ting tidak memiliki etika sebagai mitra bisnis.

"Kalau beliau merasa tidak ada masalah, ya tidak ada masalah. Yang saya bicarakan kekecewaan saya terhadap beliau. Yang saya pikir beliau ini mitra saya dalam bekerja."

"Kalau mitra, beliau harus paham dalam berdagang ada etika."

"Kalau ada etika, harusnya bisa datang sebelum saya tahu dari orang lain (mau membuka usaha dengan nama brand sendiri). Orang pacaran mau putus ketemu dulu kok, rumah tangga mau pisah ada proses kok," papar Luna Maya.

Luna Maya merasa pelantun Sambalado itu harus lebih banyak belajar mengenai etika berbisnis.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : GridHits.ID

Baca Lainnya