Pasca Setahun Meninggalnya Ashraf Singclair, BCL Akui Berniat Mencari Figur Laki-laki yang Dapat Mendampingi Noah Sinclair, Sebut Cari yang Mirip Mendiang Suaminya: Di Mana Yak?

Sabtu, 13 Februari 2021 | 15:30
Kolase Instagram dan Youtube channel IT'S ME BCL

Pasca Setahun Meninggalnya Ashraf Singclair, BCL Akui Berniat Mencari Figur Laki-laki yang Dapat Mendampingi Noah Sinclair, Sebut Cari yang Mirip Mendiang Suaminya: Di Mana Yak?

Suar.ID -Tak ada angin tak ada hujan, Bunga Citra Lestari alias BCL ungkap berniat mencari figur laki-laki usai setahun ditinggalkan sang suami, Ashraf Sinclair.

Figur laki-laki yang dicari BCL ini adalah yang nantinya dapat mendampingi sang putra, Noah Sinclair.

Untuk diketahui, Ashraf Sinclair ini meninggal dunia pada 18 Februari 2020 sekitar pukul 04.51 WIB.

Ashraf mengembuskan napas terakhir dalam usia 40 tahun setelah mengalami serangan jantung.

Baca Juga: Bak Luka Lamanya Kembali Terbuka Usai Nyaris Setahun Hidup Tanpa Didampingi Ashraf Sinclair, BCL Tetiba Unggah Foto Dirinya Sedang Banjir Air Mata, Ada Ada Nih?

Meski sudah ditinggal sang suami kurang lebih satu tahun.

Namun, Bunga Citra Lestari mengaku sulit untuk mencari laki-laki yang memiliki kemiripan dengan mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

Hal itu terungkap melalui unggahan pada kanal YouTube IT'S ME BCL, Jumat (12/2/2021).

Baca Juga: Gisel Tiba-tiba Singgung Soal Perpisahan dengan Wijin usai Terjerat Kasus Video Syur: Harus Benar-benar Dicerna dulu Semuanya

"Gue kayak nyari figur laki-laki untuk Noah (sang anak), tapi ini mau cari orang kayak Ashraf di mana yak?" ucap Bunga Citra Lestari.

Penyanyi yang akrab disapa BCL ini menegaskan bahwa sosok pria yang dia maksud bukan berarti untuk pasangannya.

Youtube/ It's Me BCL
Youtube/ It's Me BCL

BCL

"Bukan berarti (figur laki-laki) pasangan gue ya," tegas Bunga Citra Lestari.

Baca Juga: Ramalan Mbak You Tak Meleset? BMKG sebut Wilayah Ini Berpotensi Kena Banjir

Pelantun lagu 'Cinta Sejati' ini pun mengatakan bahwa sosok laki-laki yang dia cari yaitu untuk mendampingi buah hatinya.

"(Sosok laki-laki) buat ada di samping Noah saja, untuk ajarin Noah hal-hal yang gue enggak bisa ajarin," kata Bunga Citra Lestari.

Lebih lanjut, Bunga Citra Lestari mengungkapkan hal itu untuk mengambalikan kesempatan yang belum dimiliki oleh sang buah hati.

"Hal-hal yang sudah direnggut lah, kesempatan yang tidak dia (Noah Sinclair) punya sedih banget itu," tutup Bunga Citra Lestari.

Baca Juga: Menegangkan, Warga Tarik Menarik dengan Buaya Muara, Coba Selamatkan Wanita Paruh Baya yang Diterkam

Seperti diketahui, putra Bunga Citra Lestari, Noah Sinclair ditinggal sang ayah, Ashraf Sinclair ketika usianya 9 tahun.

Instagram @bclsinclair

BCL dan Noah Sinclair

Noah Sinclair merupakan putra semata wayang mendiang Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari.

Masih tampak kehilangan, Bunga Citra Lestari juga berusaha bangkit dan mulai kembali tampil bernyanyi walaupun belum semaksimal dulu.

Sebagai informasi, Ashraf Sinclair meninggal karena serangan jantung dan dikebumikan di San Diego Hills, Karawang.

Baca Juga: Nyamar jadi Guru Ngaji, Pria Ini Tega Cabuli Banyak Anak di Bawah Umur, Orangtua yang Tak Terima Langsung Lakukan Hal Ini

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : TribunStyle.com

Baca Lainnya