Kembali Bermusik usai Lengser dari Jabat Wakil Wali Kota, Ternyata Ini Alasan Kuat Pasha Banting Stir jadi Vokalis Lagi: Jabatan Saya kan Tinggal Seminggu..

Kamis, 11 Februari 2021 | 17:45
Instagram @adeliapasha

Pasha Ungu

Suar.ID - Setelah masa jabatannya sebagai Wakil Walikota Palu dan Plt Walikota Palu berakhir, Pasha Ungu menegaskan akan kembali bermusik.

Pasha Ungu memastikan dirinya akan kembali menelurkan karya-karya untuk masyarakat Indonesia khususnya para penggemar 'Cliquers'.

"Jabatan saya kan tinggal seminggu lagi. Jadi setelah itu, per tanggal 18 Februari 2021 sudah fokus sama projek musik lagi," kata Pasha Ungu ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca Juga: Sampai-sampai Penyanyi Asli Beri Pujian untuk Jemimaah Indonesian Idol, Bahkan sampai Ikutan Meriahkan Tagar Jemimah Challenge, Ternyata Ini Alasannya

Pasha menegaskan kalau dirinya tidak solo karier setelah pekerjaannya sebagai pejabat publik berakhir seminggu lagi.

"Sama Ungu dong. Sudah kangen sama Ungu, saya," ucapnya.

Alasan kembali fokus bermusik dikarenakan pria berusia 41 tahun itu sudah komitmen sejak awal bahwa musik adalah bagian kariernya yang terpenting selama ini.

"Saya komitmen dengan apa yang sampaikan ke teman-teman dulu, kita sekarang juga sudah siapin single yang baru," jelasnya.

Pria bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin itu tak menampik Cliquers senang dirinya akan aktif lagi atau kembali bermusik bersama Ungu.

Baca Juga: Raffi Ahmad Hingga Pasha Ungu Pun Dibuat Syok Saat Gading Marten Keceplosan Ungkap Tak Pernah Lakukan Hal ini Selama Menikah dengan Gisel: Nggak Pernah Dia Mah...

Sebab, para Cliquers sudah menantikan aksi panggung Pasha bersama Ungu, grup band yang didirikan olehnya bersama Oncy, Enda, Makki, dan Rowman sejak tahun 1995.

"Semua mereka senang, Alhandulillah semua senang dan respon baik lah, semuanya positif sih," ungkapnya.

Dibalik keputusannya kembali bermusik, Pasha Ungu berharap pandemi covid-19 segera berakhir agar industri musik bisa berjalan seperti sedia kala.

"Kita berharap sih dua ya, yang pertama pandemi ini segera selesai, terus industri hiburannya juga lebih baik," ujar Pasha Ungu. (Tribunnews.com)

Baca Juga: Tak Ada Angin tak Ada Hujan, Putra Sulung Pasha Ungu Minta Hal tak Masuk Akal Ini, Okie Agustina Kaget bukan Main: Gila!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya