Seminggu Lagi Ketok Palu Tanda Cerai, Kiwil Ternyata Ngaku Masih Pulang ke Rumah Rohimah Gegara Hal Ini, 'Santai, Saya Masih Pulang Kok'

By Aullia Rachma Puteri, Kamis, 11 Februari 2021 | 08:10 WIB
Rohimah dan Kiwil ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Rabu (10/2/2021) (Anggita/Grid.ID)

Nakita.id - Drama rumah tangga Kiwil dan Rohimah masih belum berujung ternyata, Moms.

Rohimah yang melayangkan gugatan cerai untuk Kiwil pada akhir tahun lalu ternyata sampai saat ini masih menjalani proses cerai.

Sidang cerainya bahkan masih berlanjut. Padahal usai mediasi dua minggu lalu, ibu 4 anak ini mengaku tinggal menunggu ketok palu dari hakim dan sudah resmi bercerai secara agama.

Dan seharusnya pada Rabu (10/02/2021) adalah hari dimana Rohimah dan komedian bernama asli Wildan Delta ini bercerai secara hukum.

Baca Juga: Meggy Wulandari Kibarkan Bendera Perang Ke Rohimah, Kiwil yang Bakal Sudahi Masa Poligaminya Langsung Ngegas: 'Pokoknya Rugi!'

"Saya pikir hari ini adalah hari keputusan ternyata dari hakim masih dengar kesaksian dari pihak bunda," ucap Kiwil dilansir dari kanal Youtube KH Infotainment pada Rabu (10/02/2021).

Meski masih harus menghadiri satu sidang tambahan, Kiwil dan Rohimah sudah sepakat untuk menyudahi pernikahan yang mereka bangun sejak 1998 silam.

"Intinya saya secara tertulis dan lisan sudah menjatuhkan talak kepada Rohimah," lanjut Kiwil.

Untuk sidang tambahan yang akan digelar pada Rabu (17/02/2021) mendatang ini diagendakan untuk kedua pihak mendengar kesaksian yang akan dihadirkan dari pihak Rohimah.