Mantap Gugat Zumi Zola, Ternyata Sumber Kekayaan Sherrin Tharia Ini Bikin Melongo: Motivasi Saya untuk Menghasilkan Makanan yang Enak

Rabu, 10 Februari 2021 | 18:15
Instagram stharia

Guta cerai Zumi Zola yang kini di bui, ternyata inilah sederet ladang uang Sherrin Tharia yang bisa buat dapurnya tetep ngebul

Suar.ID - Zumi Zola kini tengah menjalani masa hukuman karena kasus gratifikasi yang menimpanya.Dilansir dari laman kompas.com, Gubernur nonaktif Jambi Zumi Zola dihukum 6 tahun penjara oleh majelis hakim pada Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta. Zumi juga dihukum membayar denda Rp 500 juta subsider 3 bulan kurungan.

Baca Juga: Meggy Wulandari Geram Hingga Somasi Rohimah Usai Dituduh Buat Meisya Tertekan Ketika Tinggal di Makassar, Mantan Istri Kiwil ini Pun Sempat Ungkap Fakta Tak Terduga ini: Masya Allah...Bak jatuh terimpa tangga, setelah dijebloskan ke penjara, Zumi justru telan pil pahit digugat cerai istrinya, Sherrin Tharia.Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Cece Rukmana Ibrahim mengatakan, alasan Sherrin mengajukan gugatan cerai kepada Zumi Zola lantaran adanya perselisihan dan pertengkaran.“Kalau alasan gugatan istrinya sendiri adalah terjadinya perselisihan dan pertengkaran antara penggugat dan tergugat. Yang kedua kurang perhatian dari pihak tergugat dan penggugat,” kata Cece Rukmana Ibrahim, Rabu (24/6/2020) dikutip dari kompas.com.Masih menguti sumber yang sama, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Cece Rukmana Ibrahim menyebut sidang perceraian itu telah diputus pada 12 Agustus 2020 lalu.

Baca Juga: Ustaz Yusuf Mansur Ungkap Obrolan Terakhirnya dengan Ustaz Maaher, Sempat Sebut Soal Ekonomi yang Sulit: Hidupnya Susah, Jualan Apa Aja Berani Tekor Asal...

"Sudah diputus tanggal 12 Agustus 2020," kata Cece kepada Kompas.com melalui sambungan telepon, Senin (24/8/2020).Tak heran jika Sherrin Tharia mantap gugat Zumi Zola yang kini di bui, ternyata dirinya memiliki sederet ladang uang agar dapurnya tetap ngebul.Dilansir dari laman SajianSedap.ID artikel Mei 2020 lalu, lewat akun Instagram pribadinya, Sherrin memang rajin menjajakan bisnis hijabnya yang bernama Mon Cheri.Salah satunya dengan membuka usaha kue kering.Momen lebaran beberapa waktu lalu tampaknya dimaksimalkan dengan baik oleh Sherrin.

Instagram.com/stharia
Instagram.com/stharia

Usaha kuliner mantan istri Zumi Zola

Baca Juga: Bak Gali Kuburan Sendiri, Seorang Anak Nyaris Masuk Bui Usai Curi Motor Ibunya Sendiri untuk Judi Online, Terungkap Fakta Lain yang Mencengangkan

Ia tampak mengunggah foto dirinya yang berjualan beragam aneka kue kering.Mulai dari nastar hingga putri salju.

Postingan tersebut tertulis: "Ditzy Kitchen lahir karena anak-anak juga. memberikan segala yang terbaik. Termasuk dalam hal makanan mereka, menjadi motivasi saya untuk menghasilkan makanan yang enak. namun tetap sehat dan bergizi."Tak hanya itu, sebelum menikah dengan Zumi Zola ternyata Sherrin Tharia merupakan pemain biola yang juga anggota orkestra.

TRIBUNJAMBI/ALDINO
TRIBUNJAMBI/ALDINO

Sherrin Tharia istri Zumi Zola menunjukkan kepiawaiannya memainkan biola di hadapan ribuna warga Tanjabtim Jambi yang menyambutnya.

Pertemuan antara Sherrin Tharia dan Zumi Zola pertama kali saat sang Tengku Malinda dengan Ayah Zumi Zola yang saat itu menjabat Gubernur Jambi bertemu.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya