Sudah Nekat Tinggal Serumah Bareng Pacar Bule Amerika-nya di Bali dengan Menyewa Villa Mewah, Salmafina Sunan Beri Kabar Mengejutkan: Aku Baik-Baik Saja

Selasa, 09 Februari 2021 | 16:00
Instagram @salmafinasunan

Telan Pil Pahit Gegara Ditinggal Pacar Bulenya Pergi ke Negara Asalnya, Salmafina Sunan Ngaku Sampai Nangis 7 Hari 7 Malam Sambil Singgung Beratnya Nasib Pacaran LDR: Makin Tua Makin Beda!

Sudah Nekat Tinggal Serumah Bareng Pacar Bule Amerika-nya di Bali dengan Menyewa Villa Mewah, Salmafina Sunan Beri Kabar Mengejutkan: Aku Baik-Baik Saja

Suar.ID -Salmafina Sunan takl henti-hentinya menuai sorotan.

Termasuk soal kisah asmara dari putri pnegacara Sunan Kalijaga itu.

Terakhir diketahui pacaran dengan bule Amerika, Salmafina Sunan mengungkap kabar mengejutkan.

Salmafina Sunan putus dengan pacar bulenya setelah hubungan keduanya menjadi sorotan publik tanah air beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Tangis Celine Evangelista Pecah saat Ungkapkan Reaksi Anaknya Terkait Masalah Rumah Tangganya dengan Stefan William hingga Pisah Rumah: Kayaknya Dia Ngerti

Seperti diketahui, kabar Salmafina Sunan putus dengan pacar bulenya itu terendus dari beberapa postingan di Instagram storynya.

Sebelumnya, Salmafina Sunan memang menjalin hubungan asmara dengan bule tampan asal Amerika Serikat, Tony Carnevale.

Kebersamaan keduanya pun sempat menjadi sorotan publik tanah air karena mereka juga memamerkannya di sosial media.

Sebelumnya juga Salmafina Sunan dan Tony Carnevale sempat tinggal bersama di Bali dengan menyewa vila yang harganya cukup fantastis.

Namun keduanya harus kembali menjalin hubungan jarak jauh karena sang kekasih sudah harus kembali ke negara asalnya, Amerika Serikat.

Setelah beberapa bulan go public, kini beredar kabar Salmafina Sunan putus yang terendus dari Instagram storynya.

Awalnya ia mengungkapkan bahwa dirinya sedang sendiri dan menunggu ada orang yang pantas untuk mencoba bersama dengan dirinya.

Baca Juga: Omongannya Seminggu Lalu Hanya Isapan Jempol Belaka, Ridho Rhoma Sempat Berikan Pesan untuk Bangkit Sebelum Kembali Ditangkap karena Narkoba: Kita Bisa Belajar dari Semua Kejadian yang Ada

"Saya sendiri, dan akan tetap sepeti itu sampai saya benar-benar sangat yakin bertemu dengan seseorang yang pantas mencoba.

Terima kasih, selanjutnya." tulis Salmafina Sunan.

Instagram/@salmafinasunan

Postingan Salmafina Sunan yang kedua terkait dirinya

Sontak setelah postingan itu pasti banyak yang bertanya kenapa atau apa yang sedang terjadi di dalam hubungannya dengan sang kekasih.

Namun Salmafina Sunan mengaku dirinya tidak apa-apa dan cukup terhibur dengan hewan peliharaannya.

"Terima kasih semuanya untuk segala dukungan, aku baik-baik saja, aku happy dengan hidupku sendiri.

Ditemani anabul (kucing peliharaan) dan akan terus happy." tulisnya di postingan yang kedua.

Instagram/@salmafinasunan

Unggahan Salmafina Sunan yang mengiyakan dirinya sendiri

Setelah itu bukti dirinya sudah berpisah dengan sang kekasih semakin diperkuat dengan postingan yang ketiga saat itu.

Di mana ada yang bertanya kepadanya 'Kaka single kah?', lalu Salmafina Sunan menjawab dengan sebuah GIF yang bertuliskan 'YES'.

Wah semoga mendapatkan sosok pria yang menurut Salmafina Sunan lebih pantas untuk bersama dirinya ya! (Nisa/Stylo Indonesia)

Baca Juga: Ayu Ting Ting Mengaku Bahagia Meski Batal Nikah dengan Adit Jayusman, Ivan Gunawan: Daripada Kenapa-napa di Kemudian Hari, Mending Batal Sekarang

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Stylo Indonesia

Baca Lainnya