Find Us On Social Media :

Curi Perhatian Penonton Dunia, Kenali Lebih Dekat Aktris Cilik Pemeran Kot-Nim di Space Sweepers, Wajah Imut Mirip Aktris Kim Dami

By Mia Della Vita, Senin, 8 Februari 2021 | 19:20 WIB

Curi perhatian penonton lewat penampilan menggemaskan, kenali lebih dekat aktris cilik di film Space Sweepers.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della VitaGrid.ID- Film Seungri-ho atau Space Sweepers berhasil memikat perhatian penonton dunia begitu dirilis.Tidak hanya menawarkan kisah yang seru, Space Sweepers memikat mata penonton lewat akting memukau para pemainnya.Space Sweepers dibintangi oleh Song Joong Ki, Kim Tae Ri, Richard Armitage, Jin Seon Kyu, dan Yu Hae Jin.

Baca Juga: Review Space Sweepers: Aksi Heroik Kru Pengambil Sampah di Luar Angkasa dengan Visual Effect Sekelas Star WarsSatu lagi aktris yang berhasil mencuri perhatian penonton yakni Park Ye Rin.Park Ye Rin merupakan aktris cilik yang memerankan karakter Dorothy atau Kot-Nim.Kot-Nim diceritakan sebagai satu-satunya harapan yang dapat menyelamatkan planet dengan kemampuan khususnya setelah sembuh dari penyakit langka.Tubuh mungil dan kemampuan aktingnya di Space Sweepers mampu membuat penonton gemas dan jatuh hati.

Baca Juga: Berperan Jadi Pilot Jenius di Space Sweepers, Song Joong Ki Ungkap Upayanya Dalami Karakter: Saya Memikirkan Kata Putus AsaSebenarnya siapakah Park Ye Rin ini? Ia lahir pada Januari 2013. Jadi usia Park Ye Rin saat ini masih sekitar 9 tahun.Meski begitu, mengutip Insight.co.uk, Senin (8/2/2021), Park Ye Rin sudah banyak pengalaman di depan kamera.