Muncul Isu Keretakan Rumah Tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Tetangga Bocorkan Hal yang Tak Terduga: Pisah

Selasa, 09 Februari 2021 | 05:00
Tangkap layar Instagram/ @mulanjameela1

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

Suar.ID - Baru-baru ini, beredar isu bahwa rumah tangga musisi Ahmad Dhani dan penyanyi sekaligus politikus Mulan Jameela tengah tidak baik-baik saja.

Dikabarkan bahwa Mulan Jameela dan Ahmad Dhani telah pisah ranjang, bahkan tak tinggal seatap.

Rupanya, hal serupa pernah diungkap oleh tetangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Seperti yang diketahui, Ahmad Dhani sempat tersandung masalah hukum pada 2019 lalu.

Baca Juga: Dituding 'Perempuan Murah' Oleh Salah Seorang Netizen, Awkarin Pun Langsung Murka dan Layangkan Komentar Menohok: Mindset Darimana Itu, Jangan Sama Ratain!

Ahmad Dhani bahkan diputuskan menjalani hukuman 1 tahun 6 bulan penjara oleh Majelis Hakim pengadilan Negri Jakarta Selatan akibat kasus ujaran kebencian.

Ujaran kebencian tersebut berupa cuitan di akun twitternya yang menimbulkan keresahan masyarakat dan berpotensi memecah belah antar golongan.

Tak usai sampai di situ, Ahmad Dhani kala itu juga harus menjalani sidang atas kasus lainnya yaitu kasus 'Vlog Idiot,' di Surabaya.

Dalam kasus 'Vlog Idiot' ini, Ahmad Dhani diduga menghina suatu golongan dengan mengatainya idiot dalam sebuah video vlog yang diunggah di Instagram.

Baca Juga: Baru Sadar Ramai Dihujat, Nia Ramadhani Nangis Sesenggukan usai jadi MC Bareng Raffi Ahmad: Gue Sadar Lagi Mempermalukan Diri Sendiri

Saat Ahmad Dhaniditahan, tim Grid.ID sempat mencoba menelusuri kediaman pentolan band Dewa 19 ini di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Menurut pemaparan tetangga yang tak jauh dari rumah Ahmad Dhani, meski sedang tidak berada di rumah, situasi dan kondisi rumah Ahmad Dhani terdapat banyak aktivitas dari pegawainya.

Beberapa orang keluar masuk rumah dan beberapa kendaraan terparkir di sisi rumah.

Namun, dimana Mulan Jameela?

Tetangga Ahmad Dhani membeberkan bahwa Mulan Jameela tidak tinggal di kediaman Ahmad Dhani.

"Ahmad Dhani tinggal di rumah nya, Mulan di sini (menunjuk arah lain)," ungkap lelaki yang merupakan tetangga Ahmad Dhani saat ditemui Grid.ID di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019).

Ternyata keduanya tinggal di rumah yang berbeda, entah hal tersebut karena Ahmad Dhani tidak berada di rumah atau hal lain.

"Pisah" ungkap lelaki tersebut.

Baca Juga: Sudah Dijadikan Konten Hingga 3 Kali Oleh Ashanty, Putra Pun Kaget Bukan Main Saat Tahu WA-nya Diblokir Hingga Cuma Sempat 5 Bulan di Pesantren, Istri Anang Hermansyah Pun Malah Jawab Begini...

"Kan (Mulan Jameela) udah punya rumah yang rumahnya di depan," lanjut lelaki tetangga Ahmad Dhani.

Kendati demikian, tetangga tersebut mengungkapkan terkadang Mulan Jameela mengunjungi rumah Ahmad Dhani.

"Kadang ya kalau malam-malam ya ke sana (rumah Ahmad Dhani), Kalau siang di sana (rumah Mulan Jameela)," ungkap lelaki tersebut.

Tapi, kini setelah Ahmad Dhani bebas dari penjara pada akhir 2019 lalu, kabar tak sedap lagi-lagi menerpa rumah tangga Mulan Jameela.

Pasalnya, beberapa waktu lalu Mulan Jameela mengaku telah pisah rumah dengan Ahmad Dhani karena suatu alasan.

Ya, Mulan Jameela terpaksa tak tinggal seatap dengan suaminya itu karena sedang sakit. (Rissa Indrasty/Grid.ID)

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya