Bhisma Mulia Pemeran Sobat Ambyar 'Jatmiko' Pernah Gagal Ratusan Casting

Selasa, 09 Februari 2021 | 11:45

Bhisma Mulia pemeran utama dalam film Sobat Ambyar

HAI-Online.com -Nama aktor muda Bhisma Mulia kini semakin mencuri perhatian publik berkat kesuksesannya berperan dalam film layar lebar pertamanya berjudul "Sobat Ambyar".

Du film sad boy itu, Bhisma beradu peran dengan mendianh Lord Didi Kempot.

Mah cerita Bhisma Mulia sebelum terkenal, ternyata dia mengungka sebelumnya dirinya sempat hampir menyerah buat mengejar cita-citanya di dunia seni peran lantaran sering gagal dalam berbagaicasting yang diikutinya.

"Awal pertama kali ke Jakarta itu, aku bisa dibilangcastingsehari bisa tiga lokasi. Ratusan kali aku ikutan casting nggak pernah dapet. Bahkan aku pernah hampir pulang ke kampung halamanku di Semarang, karena udah bener-bener nyerah dan tabunganku habis" Katanya saat wawancara via telfon bareng HAI.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Parfum Cowok Brand Lokal Harga di Bawah 200 Ribu

Bhisma ngaku kalo saat itu keinginannya buat balik ke kampung halaman sangat bulat, dan mulai meyakini kalo rejekinya bukan di dunia peran, melainkan kerja kantoran bak orang seumurannya.

Pada saat itu juga dia udah ngabarin orangtuanya untuk kembali setelah hampir gagal mengejar mimpinya.

"Aku udah di bandara, telepon mama kalo aku mau pulang. Terus waktu di bandara juga, aku dapat telpon daricaster.Kabarnya kalo aku ada tawaran main iklan" Ucap Bhisma

Hari itu juga Bhisma nggak nyangka kalo mimpinya ternyata terus berlanjut.

Hingga akhirnya dia mendapatnya tawaran silih berganti, mulai dari berperan sebagai figuran yang cuman secuil doang muncul di layar kaca dan lain sebagainya.

Baca Juga: 7 Attitudes Buat Kamu yang Cari Pacar Lewat Jalur Media Sosial

"Dari titik itu terus dapat yang lain sampe dengan titik ini, perjuangannya sangat susah payah karena aku nggak punya saudara di Jakarta, jadi apa-apa serba sendirian"

Bhisma mengatakan juga, kalo dukungan dari orangtuanya menjadi salah satu penyemangatnya untuk nggak pantang menyerah mengejar mimpi.

Hingga dirinya punya kutipan untuk pedoman menggapai mimpinya selama ini, kutipan tersebut berisikan "Badai selalu menyisakan pohon yang terkuat"

Kalo lo pribadi punya versi mengejar cita-cita yang seperti apa sob? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya