Awkarin Sudah Memperingatkan Jauh-jauh Hari, Borok Sang Mantan Dibongkar, Sudah Matre Bikin Kekasihnya Lumpuh Lalu Malah Selingkuh: Benalu

Minggu, 07 Februari 2021 | 15:15
Instagram @edlnlaura

Borok eks Awkarin, Gaga Muhammad dibongkar kekasihnya, Edelenyi Laura.

Jadi Trending Topic, Borok Eks Awkarin Dibongkar, Matre, Bikin Kekasihnya Lumpuh Lalu Malah Selingkuh: Benalu

Suar.ID -Nama Gaga Muhammad mendadak menjadi trending topic di Twitter, Sabtu (6/2/2021).

Ia sempat dikenal lantaran berpacaran dengan selebgram Awkarin dan kini menjalin hubungan pacaran dengan Edelenyi Laura.

Gaga Muhammad memang kembali viral setelah dirinya sempat hilang pasca putus dari Awkarin.

Sayangnya bukan karena prestasi, melainkan sang kekasih Laura diungkap aibnya atas apa yang dilakukannya.

Baca Juga: Seolah Tak Peduli Rumah Tangganya Dengan Stefan William Dikabarkan Retak, Celine Evangelista Malah Asyik Jalani Pemotretan Bareng Sosok Ini, Ada Yang Mendoakan Begini

Jika biasanya pasangan saling menghapus foto atau menulis story, lain lagi dengan sikap Laura yang justru tidak menghapus foto melainkan mengganti caption pada foto-foto lamanya dengan Gaga Muhammad.

Seperti diketahui, Desember 2019 lalu Gaga Muhammad dan Laura mengalami kecelakaan.

Kecelakaan tersebut membuat Gaga mengalami luka ringan, sementara Laura hingga kini tak bisa berjalan lantaran mengalami cedera saraf tulang.

Tragedi kecelakaan tersebut kembali mencuat karena dalam caption terbarunya di Instagram, Laura menuliskan “Ga bisa jalan karena dia nyetir sambil mabok check,” tulis Laura.

Tak hanya itu saja dalam caption terbarunya Laura menuliskan jika Gaga tak bertanggung jawab, meskipun kecelakaan tersebut terjadi disebabkan oleh dirinya.

“Tanggung jawab plis HAHAHAHA bayar juga sudah setahun lebih nggak ada sepeserpun dibantu,” tulis Laura dalam keterangan fotonya bersama Gaga Muhammad.

"Pas w sehat gila baik bener tp benalu jg sih, pas sakit diselingkuhin di bebanin tetep di bikin gila di bikin gak semangat hidup wkakak lega dah gak sm dia," tulis Laura lagi.

Kini seperti dilihat di postingannya, Laura masih menjalani perawatan dan sejumlah terapi untuk memulihkan dirinya kembali agar dapat berjalan secara normal.

Usai kehebohan berbagai postingan Laura, instagram Gaga Muhammad yang telah memiliki 695 ribu followes tersebut mengunci kolom komentarnya di semua foto.

Baca Juga: Selama ini Kerap di Cap Sebagai Orang Ketiga, Mulan Jameela Rupanya Sempat Dimarahi Habis-habisan Oleh Ahmad Dhani Usai Buang Harga Dirinya Demi Bisa Mohon Ampun Pada Maia Estianty: Itu Bukan Hal Penting Buat Saya!

Gaga Muhammad hingga kini tidak memberikan keterangan apapun soal semua pernyataan yang dikeluarkan Laura.

Gaga Muhammad sendiri merupakan selebgram kelahiran 17 November 2020.

Gaga Muhammad mulai dikenal publik ketika ia putus dengan Awkarin pada 2016.

Dilihat dari berbagai postingannya Gaga Muhammad nampaknya menyukai otomotif, traveling, game dan fotografi.

Pacaran dengan Awkarin 5 Bulan

Beberapa waktu silam dunia maya sempat dihebohkan dengan video curhat selebgram Karin Novilda alias Awkarin pasca diputuskan pacarnya, Gaga Muhammad.

Padahal, Gaga dan Awkarin selalu umbar kemesraan di muka umum.

Tak diketahui secara pasti apa sebenarnya yang terjadi di antara mereka. Lantas, apa alasan terbesar Gaga Muhammad memutuskan kisah asmaranya dengan Awkarin?

“Dari sejak tiga bulan pacaran tuh aku kayak ngerasanya sudah bosan gitu. Aduh, bosan, nih, pacaran nggak ngapa-ngapain gitu.

Baca Juga: Masih Ingat Polly Alexandria Sosok Bule Cantik yang Dinikahi Pria Magelang? Sempat Viral 2 tahun Lalu, Kini Beginilah Keadaanya Sekarang, Kurus dan Tak Terurus!

Ya sudah, akhirnya putus. Ya, namanya juga masih remaja, lah,” jelas Gaga dilansir Sripoku.com dari cumicumi.com di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (14/1) lalu.

Diakuinya, jalinan asmara yang bertahan selama lima bulan itu, memang sering sekali terjadi putus-sambung.

Hingga pada akhirnya, Gaga berpikir hubungannya sudah tidak bisa diteruskan lagi.

“Iya, kita sempat putus nyambung, tapi ya sudah akhirnya kayak benar-benar putus gitu,” tambah Gaga. (Sripoku)

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Sripoku

Baca Lainnya