Find Us On Social Media :

Ramalannya Terbukti, Denny Darko Ungkap Alasan di Balik Keputusan Besar Ayu Ting Ting : Hal yang Membatalkan Tidak Terjadi di Hari Itu Saja

By Citra Widani, Minggu, 7 Februari 2021 | 11:45 WIB

Kolase Ayu Ting Ting dan Denny Darko

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali harus bersabar.

Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman yang sudah di depan mata harus dibatalkan.

Tak tahu pasti apa yang membuat Ayu Ting Ting begitu berani membuat keputusan tersebut.

Namun, peramal Denny Darko yang sebelumnya pernah meramalkan hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, kini kembali buka suara.

Baca Juga: Mantap Batalkan Pernikahan, Ayu Ting Ting Sempat Sanjung Setinggi Langit Sifat Adit Jayusman yang Membuatnya Klepek-Klepek : Dia Bisa Membuat Aku Setiap Hari Jatuh Cinta..

Beberapa waktu lalu saat Ayu baru dikabarkan menjalin hubungan dengan Adit, Denny Darko sudah merasa jika ada yang tak beres.

Akan tetapi, karena kenal secara pribadi dengan sang pedangdut, ia pun tidak mengatakannya secara terang-terangan.

Ketika berita batalnya pernikahan Ayu dan Adit mulai berhembus, Denny kembali membaca kartu tarotnya dan berusaha mencari tahu alasan yang membuat Ayu mengambil keputusan itu.

Melansir dari kanal Youtube Denny Darko, Minggu (7/2/2021), sang peramal mengatakan, Ayu sudah mengumpulkan banyak bukti yang mendukung keputusannya untuk mundur.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Rela Batalkan Rencana Pernikahan dan Gagal Dipinang Adit Jayusman, Ivan Gunawan: Kita Gak Pernah Nanya, Gak Ikut-Ikut

Mengingat, pihak Ayu lah yang memutuskan untuk tidak melanjutkan pernikahan.