Usai Kepergok Hapus Foto, Bocor Chat WA Ayu Ting Ting Diduga Batalkan Pesanan Souvenir Pernikahan, Kekasih Adit Jayusman: Manusia Cuma Bisa Berencana

Kamis, 04 Februari 2021 | 12:00
Kolase Instagram @ayditcouple dan YouTube/TRANS TV Official

Ayu Ting Ting Dikabarkan Batal Menikah dan Hapus Semua Foto Adit Jayusman, Sang Biduan: Manusia Cuma Bisa Berencana

Usai Kepergok Hapus Foto, Bocor Chat WA Ayu Ting Ting Diduga Batalkan Pesanan Souvenir Pernikahan, Kekasih Adit Jayusman: Manusia Cuma Bisa Berencana

Suar.ID -Rencana pernikahan dikabarkan telah matang, kabar kurang menyenangkan datang dari Ayu Ting Ting.

Isu tak sedap terkait pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit JAyusman mendadak tersebar luas.

Diantaranya, beredar isi chat whatsapp (WA) yang menggunakan bahasa Jawa yang berisi seputar Ayu Ting Ting diduga membatalkan pemesanan souvenir pernikahan.

Bahkan, isi chat WA yang dibocorkan akun gosip itu viral di instagram. Ini memunculkan spekulasi rencana pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman bermasalah.

Baca Juga: Lahir Batinnya Tersiksa Gara-gara Kelakuan Sang Anak, Umi Kalsum Sangat Kecewa dengan Ulah Anaknya dan Enji Baskoro di Masa Lalu: Dididik Bener, tapi Bikin Ibu Kecewa

Apalagi, setelah foto-foto kemesraan Ayu dan kekasihnya di akun media sosial Instagramnya hilang.

Lantas bagaimana tanggapan Ayu Ting Ting?

Rupanya, putri Abdul Rozak itu tak mau bicara banyak soal kabar burung terkait gagalnya rencana pernikahan dengan Adit Jayusman.

"Minta doanya aja," kata Ayu Ting Ting ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021).

Wanita berusia 28 tahun itu seakan menganggap kabar burung itu adalah cobaan besar yang ia hadapi dengan Adit ditengah persiapan pernikahan mereka.

"Jodoh semuanya sudah ada yang ngatur," ucapnya.

Janda anak satu tersebut mengungkapkan kalau dirinya menyerahkan semua masalah pernikahannya dengan Adit kepada Allah SWT.

Baca Juga: Kebenciannya tak Terkira, Sumpah Serapah Inul Daratista 18 Tahun Lalu Pada Rhoma Irama kini Justru jadi Kenyataan

"Jadi kita manusia cuma bisa berencana tapi tetep Allah lagi yang nentuin yah. Do'ain aja biar saya sehat," jelasnya.

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting meminta didoakan agar pernikahannya dengan Adit Jayusman bisa terselenggara tanpa adanya hambatan.

"Doain aja," ujar Ayu Ting Ting.

Diketahui, kabar rencana pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman mulai ramai menyeruak setelah ketua RT di wilayah tempat tinggal biduan tersebut membuat pengakuan.

Rasmal menuturkan bahwa pasangan kekasih yang baru beberapa bulan menjalin kisah asmara itu telah menyelesaikan sejumlah administrasi pernikahan pada 11 Januari lalu.

Tak pelak hal tersebut akhirnya menimbulkan dugaan bahwa pernikahan Ayu dan Adit akan segera diselenggarakan pada Februari mendatang.

Ini diperkuat dengan unggahan designer kebaya Anne Avantie di akun instagram pribadinya, Jumat (29/1/2021).

"Hari BAHAGIA semakin dekat. Saat saat sebuah perjalanan kehidupan baru menjadi harapan yang dinantikan," tulis Anne.

Dalam unggahan foto berwarna hitam putih tersebut terlihat Ayu Ting Ting sedang mencoba sebuah kebaya yang diduga akan digunakan pada hari pernikahannya dengan Adit Jayusman kelak.

Baca Juga: Benarkah Ada Kaitannya Dengan Luna Maya? Sosok Ini Bongkar Alasan Reino Barack Buru-buru Kawini Syahrini: Jadi Bukan Pelarian

Ucapan Anne soal restu yang diberikan kepada Ayu Ting Ting seolah memperkuat dugaan bahwa unggahan tersebut memang diperuntukan bagi pernikahan mantan istri Henri Baskoro Hendarso alias Enji itu.

"Untaian DOA kedua orangtuan menjadi RESTU, semoga Tuhan menyertai senantiasa sampai ke penghujung waktu, indah pada saatnya. Semoga yang terbaik tuhan beri, " imbuhnya.

Unggahan Anne Avantie tersebut pun langsung mendapat reaksi dari Ayu Ting Ting.

"Bunda luv alot," jawab Ayu sambil meninggalkan emoticon hati.

Anne Avantie selama ini memang dikenal sebagai seorang designer kebaya modern yang kerap kali membuatkan pakaian bagi para publik figur terutama untuk hari pernikahan.

Berkat tangan apiknya tak sedikit wanita yang sukses tampil memukau dan menjadi pusat perhatian dihari bahagia mereka tersebut.

Beberapa bulan lalu Ayu memang sempat tepergok mendatangi butik milik Anne Avantie dan ramai disebut sedang membuat kebaya pengantin.

Namun Ayu berdalih kedatangannya ke butik Anne Avantie tersebut hanya untuk sekedar melakukan fitting kebaya yang akan dikenakannya untuk keperluan pekerjaan.

Baca Juga: Singgung Rumah Tangganya dengan Veronica Tan, Ahok Mantap Nikahi Puput Nastiti Devi usai Dapat Wejangan Dari Sang Ibunda: Yang Dulu kan Gak Mau

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Banjarmasin Post

Baca Lainnya