Resmi Cerai dari Kiwil yang Doyan Poligami, Rohimah Bersyukur: Alhamdulillah

Rabu, 03 Februari 2021 | 19:30
IG @rohimah_alli

Rohimah bersyukur usai resmi cerai dari Kiwil.

Suar.ID -Pelawak Kiwil resmi menyandang status duda, usai pernikahannya dengan Rohimah Alli diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021), sang istri pertama pun ucapkan rasa syukur.

Rohimah, mantan istri Kiwil mengungkapkan kalau gugatannya kepada ayah dari anak-anaknya itu dikabulkan majelis hakim dan kini mereka resmi bercerai.

Baca Juga: Tak Bosan Tabuh Genderang Perang Komentari Kehidupan Baru Meggy Wulandari, Rohimah Kena Semprot Mantan Istri Kedua Suaminya: Ini Pencemaran Nama Baik Loh!

"Sudah diputus cerai sama majelis hakim."

"Alhamdulillah sudah plong," kata Rohimah usai sidang, melansir dari Warta Kota.

"Pada intinya saya tidak mau dipoligami," tambahnya.

Baca Juga: Status Janda Sudah di Depan Mata, Rohimah Pun Blak-blakan Buka Kemungkinan Rujuk Meski Sebut Kiwil Ingin Rujuk dengan Meggy Wulandari: Kalau Benar-benar dari Hati Banget, Insyaallah Saya Akan Buka Hati Saya Kembali

Rohimah menambahkan, putusan cerainya kepada pria berusia 48 tahun itu belum selesai, karena hakim masih menunggu syarat terakhir dari Kiwil.

"Jadi hakim bilang, biar putusan cerai ini inkracht, Kiwil disuruh buat penjelasan selama empat lembar soal perceraian kita ini yang diberikan ke hakim minggu depan," ucapnya.

Rohimah mengatakan kalau kedepannya, ia tidak mau lagi tahu semua urusan pria bernama asli Wildan Delta itu karena sudah bukan istrinya lagi.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo

Kiwil dan Rohimah

Baca Juga: Beda Nasib dengan Kiwil Meski Sama-sama Poligami, Pelawak Opie Kumis Buka-bukaan Soal Kehidupan Rumah Tangganya: Sekarang Istri Saya Sisa Dua yang Akur

Rohimah juga meminta Kiwil untuk tetap fokus mengurusi anak-anak bersama-sama dengan dirinya.

"Saya tidak akan menghalangi mas Kiwil bertemu anak."

"Anak sudah pada besar, mereka bisa kapan saja menemui bapaknya," ungkapnya.

YouTube TRANS TV Official
YouTube TRANS TV Official

Rohimah tegaskan tak mau dipoligami oleh Kiwil

Baca Juga: Mantab Jadi Istri Muda Kiwil, Eva Belisima Bongkar Kehidupan Ranjang Bareng Sang Komedian: Lihat Gue Pakai Baju Biasa Saja Sudah Klepek-klepek, Dia Bilang Saya Selalu Seksi

Lebih lanjut, Rohimah meminta Kiwil tak lagi menyangkutpautkan namanya jika kedepannya memiliki masalah terlebih urusan soal poligami.

"Jadi kami sudah sama-sama sepakat berpisah."

"Kedepannya, ya kami jalani aja hidup masing-masing," ujar Rohimah.

(Warta Kota)

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Warta Kota

Baca Lainnya