Betrand Peto Terpuruk dan Terus Menangis Imbas Tudingan Dimanfaatkan Orangtuanya, Sarwendah Beberkan Tak Pernah Usik Penghasilan Anak

Rabu, 03 Februari 2021 | 11:15
Instagram.com/betrandpetoputraonsu

Betrand Peto Putra Onsu

Betrand Peto Terpuruk dan Terus Menangis Imbas Tudingan Dimanfaatkan Orangtuanya, Sarwendah Beberkan Tak Pernah Usik Penghasilan Anak

Suar.ID -Kondisi Betrand Peto tengah dropimbas tudingan dimanfaatkan oleh orangtuanya, Ruben Onsu dan Sarwendah.

Meski Sarwendah dan Ruben Onsu sangat menyayangi Betrand Peto, namun tudingan miring kerap kali mereka terima.

Dan tudingan kali ini cukup membuat Betrand Peto terpukul lantaran disebut hanya dimanfaatkan oleh Sarwendah.

Pasalnya, tudingan tersebut dilayangkan oleh penggemar Betrand Peto sendiri.

Baca Juga: Nggak Kuat Lihat Ruben Onsu Digoda oleh Mantan, Betrand Peto sampai Bereaksi Begini, Suami Sarwendah Kalang Kabut

Kesal dengan tudingan miring itu, Sarwendah membuat klarifikasi terkait tuduhan memanfaatkan Betrand Peto.

Sarwendah dengan tegas membantah dirinya dan Ruben Onsu memanfaatkan Betrand Peto untuk promosi.

Ia juga tegas mengatakan apa yang dilakukannya tidak sama sekali memanfaatkan anak-anaknya baik dari segi materi maupun lainnya.

"Tidak ada sama sekali unsur memanfaatkan," klarifikasi Sarwendah dari kanal YouTube MOP Channel (1/2/2021).

Diakui Sarwendah, dirinya tak pernah mengusik penghasilan anak-anaknya, Betran Peto, Thalia dan Thania.

Jika ketiga anaknya harus terlibat syuting dan iklan, ia dan Ruben Onsu tidak akan mengambil uang yang dihasilkan oleh anak-anaknya.

"Mereka ada iklan, mereka ada syuting, kita harus memberitahu ke orang-orang bahwa kita tidak mengambil sepeser pun penghasilan dari anak-anak. Tidak, sama sekali tidak ada (mengambil)," kata Sarwendah.

Sarwendah mengatakan jika penghasilan anak-anaknya sepenuhnya menjadi hak mereka.

Baca Juga: Keluarga Ruben Onsu Dituding Jadikan Betrand Peto sebagai 'Budak' untuk Memperkaya Pundi-pundi Hartanya, Sarwendah: Kita Harus Memberitahu Orang-orang

"Jadi dari penghasilan ketiga anak kami itu, kami tidak mengambil sepeser pun dari penghasilan mereka. Sedikit pun tidak," ujarnya.

"Dari penghasilan anak-anak pun kami tidak mengambil dari penghasilan mereka, itu pure buat mereka. Kalau mereka sudah besar mau minta print-nya dengan jelas kita punya," imbuh Sarwendah.

Terkait tudingan miring itu, Betrand Peto tengah dalam kondisi terpuruk.

Menurut cerita Sarwednah, putrnya itu terus menangis dan bahkan syuting video klip Thalia terpaksa dibatalkan.

Ditakutkan Sarwendah, kondisi anaknya akan semakin memburuk jika syuitng tetap berjalan.

"Jadi akhirnya Onyo nggak jadi ikut syuting dan seharian dari hari kemarin sampai hari ini nggak berhenti nangis anaknya, " beber Sarwendah.

"Kita boleh tutup media sosial tapi dia punya temen sekolah, dia punya guru sekolah, dia tetap sekolah setiap hari. Jadi banyak yang nanyain dia 'Onyo kenapa' ini.. ini.. ini kenapa dan dia makin tidak nyaman dengan pertanyaan itu, " jelas nya.

"Dia pun sekarang lagi tidak nyaman karena merasa 'Kenapa aku menjadi membuat The Onsu ini menjadi sedih gitu, " pungkas nya.

Baca Juga: Nasib Prilly Latuconsina Ngenes Banget Gegara Tak Pernah Lakukan Hubungan Intim Dengan Pacar, Diejek Teman-temannya Hingga Dibercandain Terus-menerus: Pantesan Putus Terus

Sementara Betrand Peto pun menyuarakan kekecewaannya kepada sejumlah BXB (sebutan bagi penggemarnya) karena tuduhan terhadap kedua orangtuanya.

"Onyo mau bilang sama BXB. Onyo kecewa sama BXB. Onyo nggak nyangka BXB bisa kayak gini. Apa yang kalian bilang itu nggak benar. Onyo di sini sangat dimanja sama manajemen, sama keluarga The Onsu onyo sangat dimanja, Onyo sangat disayang.

Menurut onyo apapun yang Onyo posting di IG Onyo nggak papa, terserah Onyo.

Onyo kecewa sama BXB," ujar Betrand Peto melalui unggahan Instagram @betrandpetoputraonsu (31/1).

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Instagram, YouTube

Baca Lainnya