Peringatan Adiknya tak Digubris, Rupanya Raffi Ahmad Sudah Diberikan Nasihat Ini sebelum Divaksin Covid-19, Syahnaz Sadiqah: Seharusnya Bisa Memberikan Contoh ke Masyarakat

Selasa, 02 Februari 2021 | 18:30
Kolase Instagram/Syahnazs dan Raffi Nagita

Syahnaz Sadiqah sempat beri peringatan ke Raffi Ahmad sebelum divaksin Covid-19.

Suar.ID -Bintang sinetron Syahnaz Sadiqah yang merupakan adik Raffi Ahmadsenang ketika sang kakak dipilih sebagai penerima pertama vaksin Covid-19, ia pun sempat memberikan peringatan.

Syahnaz Sadiqah bahkan ikut menyaksikan saat Raffi Ahmad disuntik pertama vaksin Covid-19.

Wanita yang akrab disapa Nanas itu juga mengetahui dan mengikuti kasus Raffi Ahmad yang disebutkan melanggar protokol kesehatan menerima vaksin.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar ke Publik! Asisten Raffi Ahmad Ini Ternyata Tidak Pernah Naik Gaji Meski Sudah 12 Tahun Mengabdi

"Pas diberi vaksin kedua, lebih mengingatkan Aa Raffi supaya lebih berhati-hati karena harus bisa memberikan contoh ke masyarakat," kata Syahnaz Sadiqah saat ditemui Warta Kotadi TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2021).

Beruntung, Raffi Ahmad tidak terbukti melanggar protokol kesehatan.

Baca Juga: Lama-lama Ngelunjak hingga Abaikan Sang Bos, Merry dan Sensen Kena Batunya, Raffi Ahmad Naik Pitam: Bener-bener ya, Lo Berdua!

Istri Jeje Govinda itu pun merasa lega.

Syahnaz Sadiqah berharap vaksin Covid-19 menjadi solusi Indonesia untuk bangkit dari pandemi.

IG | Tribunnews

Raffi Ahmad kedapatan berpesta setelah disuntik vaksin corona.

Baca Juga: Ngefans Kebangetan, Sopir Truk Ini Hendak Lukis Wajah Nagita Slavina di Truk, IstriRaffi Ahmad Ngakak Pas Baca Caption-nya

"Mudah-mudahan pandemi ini bisa cepat berakhir dan semua bisa kembali beraktivitas normal lagi seperti sedia kala," ujar Syahnaz Sadiqah.

Sebelumnya, Raffi Ahmad menjadi sorotan setelah menerima vaksin Covid-19 pada 13 Januari 2021.

Instagram @syahnazs

Syahnaz bersama baby Zunaira

Baca Juga: Sudah Pengalaman Jadi Istri Kedua, Nita Thalia Mengaku Mendapat Tawaran Dari Raffi Ahmad Untuk Jadi Madu Nagita Slavina: Teteh Mau Enggak?

Setelah menerima vaksin Covid-19 bersama Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Raffi Ahmad diketahui ada di kerumunan dan tanpa memakai masker.

Raffi Ahmad kembali menerima vaksin Covid-19 untuk kedua kalinya di Istana Negara pada 27 Januari 2021.

(Warta Kota)

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Warta Kota

Baca Lainnya