Hotman Paris Langsung Terkejut! Wanita Ini Tiba-tiba Berikan Hadiah Berlian kepada Sang Pengacara Kondang, Melanie Ricardo: Beneran?

Selasa, 02 Februari 2021 | 13:45
instagram.com/ @aleta20aleta

Sanggup Bagi-bagi berlian pada Hotman Paris dan Lucinta Luna, Aleta Molly Punya Rumah Mewah dan Koleksi 27 Kuda!

Suar.ID - Hotman Paris adalah sosok pengacara kondang yang terkanal sangat tajir.Selain sebagai pengacara terkenal, Hotman Paris memiliki aset di mana-mana.Apalagi kini Hotman Paris juga merambah ke dunia entertainment sampai punya program acara sendiri.Maka dari itu, tak heran jika dirinya sering pamer kemewahan dan juga banyak wanita yang mengelilinginya.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar, Soal Video Syur Ternyata Ariel NOAH Dan Cut Tari Sempat Punya Jawaban Yang Berbeda, Semua Berubah Saat Penyidik Pergi Ke ToiletMeskipun begitu, pria kelahiran 1959 ini justru dibuat kaget saat bertemu dengan anak dari pengusaha berlian Aleta Molly.Sosok Aleta memang sekarang jadi sorotan.Setiap tamu yang diundangnya selalu dapat hadiah 'special' yang nilainya fantastis.Tentu saja Hotman Paris pun tak ketinggalan dapat hadiah dari Aleta.

Baca Juga: Terungkap Semua Sekarang, Sosok Ini Bongkar Perasaan Mantan Suami Cut Tari Saat Sang Istri Akui Video Syur Dirinya Dengan Ariel NOAH 10 Tahun Yang Lalu: Ya Bagaimana, Siapa Manusia Yang Tak Berdosa?

Sering Bagi-bagi BerlianPertemuan mereka terlihat saat Hotman Paris menjadi bintang tamu di dalam vlog Aleta Molly, Minggu (31/1/2021).Dalam unggahan videonya, Aleta Molly menulis judul "Booking Club buat private party dan shooting keluarga sosialita".Video berdurasi 5 menit itupun menampilkan keglamoran hidup Aleta Molly.

Club malam yang hingar bingar itu hanya di isi oleh satu meja milik aleta Molly.Selain untuk nongkrong, Aleta Molly juga sekaligus membikin video dokumenter bersama keluarganya.Hanya saja dalam vlognya, Aleta Molly tidak membeberkan kisaran harga untuk membooking satu club.Aleta juga tidak memberikan informasi apapun kecuali lewat judul vlognya.Saat datang ke acara Hotman Paris Show, ia menceritakan kalau dirinya pernah membagi-bagikan berlian kepada teman-temannya saat acara ulang tahunnya."Lo ulang tahun, terus temen-temen lo yang lo undang, goodie bag-nya lo kasih berlian? Maksudnya KW-KW atau berlian asli?" tanya Melanie Ricardo."Ya beneran lah," jawabnya santai.

Baca Juga: Nekat Lakukan Hubungan Terlarang Selama 6 Tahun, Meriam Bellina Akui Sempat Dicekik dan Dibanting Hotman Paris

Mendengar pernyataan itu, Hotman Paris pun langsung gatal untuk meminta jatah."Wee, tangan gw ini masih tujuh lagi loh kosong jarinya, jadi gw harapkan nanti akan terisi nih," ujarnya sambil memamerkan jarinya.Kemudian Melianie Ricardo pun menyinggung bingkisan yang dibawa oleh Aleta Molly."Aleta, itu lo bawa apaan buat Bang Hotman?" tanyanya.Rupanya, ia sudah membawa bingkisan spesial untuk sang host dan co host acara tersebut."Aku bawa berlian buat Om," katanya sambil menyodorkan bingkisan."Ini nggak bercanda nih?" tanya Hotman Paris tak percaya."Serius, kan Om suka berlian kan? Aku kasih parfume buat Kak Melanie," katanya lagi sambil memberi bingkisan untuk Melanie Ricardo.Hotman Paris pun tampak masih terkejut dengan bingkisan yang ada di tangannya.Rupanya, selain mencoba bisnis berlian, ia juga mengeluarkan produk parfume."Beneran Aleta? Tamu belum ada, palingan cuma bawa kue loh ke sini, ini bawa berlian lho," kata Melanie Ricardo.

Baca Juga: Padahal Pendukung FPI Siap Patungan Bayar Jasa Pengacara Supermahal Hotman Paris, Sang Pengacara Tolak Mentah-mentah jadi Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab: Saya Terlalu Sibuk

Hotman Paris dan Melanie Ricardo pun membuka bingkisan yang diberikan Aleta Molly kepadanya.Rupanya tak hanya kaya dari bisnis berlian dan parfum, Aleta Molly juga merupakan cicit dari Pahlawan Nasional, Cut Nyak Dien."Betul, turunan ke-5 langsung," jawabnya."Jangan-jangan ini warisannya kau bagi-bagi?" tanya Hotman Paris.Mendengar pertanyaan itu, Aleta Molly pun langsung membantahnya."Nggak, soalnya kan mamah aku suka berlian juga, awalnya aku ikut-ikut, aku desain terus kasih ke tukang, pabriknya ada di rumah aku, bahan berliannya ada orang khusus yang bawa," jelasnya.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Sripoku.com

Baca Lainnya