4 Tahun Lalu Kepergok Main Ranjang dengan Pria Lain, Terungkap Ternyata Gisel dan Gading Marten Sering Bertengkar hingga Pisah Rumah sebelum Bercerai: Hati yang Satu Sudah Pecah, tak Dapat Dipertahankan Lagi

Minggu, 31 Januari 2021 | 07:30
Kolase/Instagram Gading Marten dan Facebook De Fretes Michael Yukinobu

Kepergok main serong dengan pria lain 4 tahun silam, terungkap penyebab perceraian Gisel dan Gading Marten

Suar.ID -Kepergok main serong dengan pria lain 4 tahun silam, setelah lama ditutupi, akhirnya penyebab Gisel dan Gading Marten bercerai akhirnya terungkap.

Gisel hingga kini masihmenjadi sorotan usai video syurnya dengan Michael Yukinobu Defrentes alias MYD tersebar.

Bahkan, keduanya mengaku perbuatan tak terpuji ituterjadi pada 2017 silam.

Tak pelak, Gisel pun ditetapkan sebagai tersangka kasus tersebut.

Meskipun begitu, ibunda Gempi masih dapat bernafas lega lantaran tak ditahan dengan alasan kemanusiaan dan sifat kooperatifnya dalam menjalani pemeriksaan.

Baca Juga: Gading Marten Janjikan Hal Ini, jika Wijin Berani Menikahi Gisel: Saya sih Sebagai Teman, ya

Namun, mantan istri Gading Marten itu mesti rutinwajib lapor ke pihak kepolisian.

Ibu satu anak itu diwajibkan menjalani wajib lapor setiap Senin dan Kamis.

"Tadi lapor doang."

"Katanya wajib lapor, Senin Kamis, udah itu aja," kata Gisel yang hanya ditemani tim pengacara, Sandy Arifin, melansir dari Grid.ID.

Baca Juga: Baru Juga Isolasi Mandiri, Gisel Langsung Rayakan Ulang Tahun Wijin ke-36 Bareng Gempi, Beri Kado Spesial Ini untuk Sang Kekasih: Udah Umur Segini

Dengan mencuatnya kasus video syur tersebut ke publik, banyak yang beranggapan jika Gisel telah berselingkuh di belakang Gading Marten.

Pasalnya, Gisel baru resmi berpisah dengan Gading pada tahun 2019 silam.

Memangpada 2019 lalu, Gisel sempatmengaku bahwa perceraiannya dengan Gading masih terasa seperti mimpi dan tidak menyangka pernikahan yang mereka jalani selama 5 tahun akan berakhir dengan ketukan palu hakim.

Menda Clara Florencia/Grid.ID
Menda Clara Florencia/Grid.ID

Gisel dan Gading Marten

Baca Juga: Diisukan Dekat dengan Gading Marten, Model Keturunan Belanda ini Rupanya Sudah Dipertemukan dengan Gisel Oleh Papa Gempi, Karen Nijsen Pun Langsung Akrab dan Puji Setinggi Langit Sifat Pacar Wijin ini: She's Very Special...

"Sebenarnya bukan memberatkan atau gimana sih, tapi apa yang membuat sedih paling lebih ke memories sama kadang masih kayak mimpi gitu, gila juga ya nekat juga ya ini," kata Gisel melansirKompas.com.

"Enggak tahu, dijalanin aja enggak pernah kebayang sebelumnya kan pasti jadi dijalanin ya dengan segala perasaan campur aduk di baliknya, tapi yang pasti baik-baik aja seperti biasa," sambungnya.

Setelah lama ditutupi, akhirnya penyebab Gading dan Gisel bercerai terungkap dari sidang putusan tersebut.

Baca Juga: Sempat Bikin Orangtuanya Sakit hingga Diputus Pacarnya usai Kasus Video Syur Bareng Gisel, Nobu kini Malah Balikan dengan Sang Kekasih: Dia Sangat Support

Saat membacakan putusan cerai, Rabu (23/1/2019), Ketua Majelis Hakim, Asiandi Sembiring mengatakan percekcokan menjadi alasan utama Gisel menggugat cerai Gading.

"Menimbang, berdasarkan keterangan saksi bahwa benar terjadi percekcokan antara penggugat dan tergugat, sering terjadi percekcokan terus menerus," kata Asiadi Sembiring di ruang sidang Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, melansir dari Tribun Jabar.

Kolase Instagram @dr_tompi dan Youtube channel Trans TV
Kolase Instagram @dr_tompi dan Youtube channel Trans TV

Roy Marten, Gading Marten dan Gisel

Baca Juga: Bak Petir Di Siang Bolong, Gading Marten Tiba-tiba Bilang Gisel Tak Pernah Lakukan Ini Saat Masih Jadi Istrinya, Buru-buru Diralat

Percekcokan dalam rumah tangga yang terlalu sering itulah yang akhirnyamembuat Gading dan Gisel memutuskan untuk tidak tinggal serumah.

"Hal tersebut yang membuat penggugat dan tergugat tidak tinggal serumah lagi."

"Jika hati yang satu sudah pecah tidak dapat dipertahankan lagi," ungkap Asiadi Sembiring.

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Kompas.com, Grid.ID, Tribun Jabar, Grid Pop

Baca Lainnya