Find Us On Social Media :

Ditanya Kesiapan Pernikahan oleh Aurel Hermansyah, Begini Jawaban Atta Halilintar

By Corry Wenas Samosir, Rabu, 27 Januari 2021 | 13:39 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berencana akan menikah dalam waktu dekat ini.

Namun jelang pernikahannya, Aurel Hermansyah justru bertanya kepada sang kekasih, Atta Halilintar seberapa siap untuk menikahinya.

Hal itu pun disampaikan Aurel Hermansyah channel Youtubenya, yang diunggah pada Selasa (26/1/2021).

Baca Juga: Hubungannya Sempat Renggang Padahal Sudah Sesumbar Akan Menikah di Tahun 2021, Aurel Hermansyah Blak-blakan Bongkar Perubahan Drastis Sikap Atta Halilintar: Ya Allah Kok Dia Kayak Gini!

"Sudah berapa siap Atta Halilintar untuk menikah?" tanya Aurel Hermansyah dikutip Grid.ID.

"Kalau ditanya siap apa nggak itu beda-beda. Ada yang siap kalau saya sudah mapan, sudah bekerja, punya rumah," jawab Atta Halilintar.

Membahas soal pernikahan menurut Youtuber ini bukan harus selalu tentang materi, namun hal yang terpenting adalah tanggung jawab.

Baca Juga: Sudah Kebelet Nikah Padahal Restu Krisdayanti Belum Turun, Atta Halilintar Akui Lebih Susah Minta Izin ke Mimi Ketimbang Ashanty Gegara Hal Ini: Aduh Serba Salah

"Menurut aku menikah itu nggak harus punya rumah ini itu. Tapi dia harus punya tanggung jawab, punya pendirian, siap bertanggung jawab buat keluarganya, bukan cuma di dunia tapi di akhirat," ujar Atta Halilintar.

Karena menurutnya, imam rumah tangga itu adalah pemimpin yang bertanggung jawab untuk segala hal, terutama bertanggung jawab kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Jadi dia harus jadi imam dan pemimpin. Jadi siap itu bukan cuma materi tapi tanggung jawab ke Yang Maha Kuasa," imbuhnya.