Miliki Impian Aneh Hilangkan Kulitnya dan Gantikan dengan Logam, Pria Ini Sebut Dirinya 'Alien Hitam' usai Potong Hidung dan Bibirnya, Begini Penampakannya Sekarang

Rabu, 27 Januari 2021 | 12:15
Instagram

Anthony Loffredo, pria yang lakukan potong hidung dan bibirnya

Suar.ID - Memiliki penampilan yang beda daripada yang lain tentu menjadi sebuah kebanggan tersendiri.

Namun hal itu tentu saja selama masih berada dalam batas normal.

Hal ini tak berlaku bagi seorang pria yang menyebut dirinya 'alien hitam' ini.

Baca Juga: Viral Pria Ngamuk Ditegur Petugas karena Langgar Aturan PSBB, Ternyata Anggota Polisi, Kapolda Turun Tangan, Begini Nasibnya

Seorang pria melakukan 'modifikasi tubuh' secara ekstrem dengan memotong hidung dan bagian atas bibirnya karena ingin terlihat seperti 'alien hitam'.

Melansir Mirror pada Senin (25/1/2021), Anthony Loffredo juga membelah lidahnya, serta menutupi seluruh tubuh dan bola matanya dengan tato.

Dia menyebut 'modifikasi tubuh' yang dia lakukan sebagai bagian dari @the_black_alien_project di Instagram.

Hidung dari pria Perancis berusia 32 tahun itu dicabut di Spanyol, karena hal itu ilegal di negara asalnya.

Berbicara tentang perubahan wajah terakhirnya, dia tidak mengatakan kapan, di mana dan oleh siapa modifikasi tubuh itu dilakukan.

Baca Juga: Kini Tersandung Kasus Video Syur Mirip Dirinya, Yuk Intip Transformasi Wajah Gisel dari Balita Imut-Imut Mirip Gempi hingga Jadi Hot Mama yang Doyan Main TikTok

Tetapi dia mengatakan dia sekarang berjuang untuk berbicara setelah operasi pengangkatan bibir.

Selama sesi tanya jawab langsung di Instagram, Anthony mengatakan bahwa dia bermimpi untuk menghilangkan kulitnya dan menggantinya dengan logam.

Dia mengatakan bagian selanjutnya dari tubuhnya yang akan 'dimodifikasi' adalah lengan, kaki, jari dan bagian belakang kepalanya.

Meski rupanya menakutkan, dia tidak memiliki masalah untuk menarik lawan jenis.

"Terima kasih kepada Anda @oscarmarquezbodymod, Anda sangat berarti dalam hidup saya ... sekarang saya bisa berjalan dengan kepala tegak, terima kasih kepada Anda, saya bangga dengan apa yang kita lakukan bersama,"kata Anthony dalam unggahan di Instagram sebelum berbicara tentang pencabutan hidungnya.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Ruben Onsu Tetiba Unggah Potret Transformasi Betrand Peto, Tulis Pesan Menyanyat Hati Sampai Singgung Soal Haters: Ikut Sertakan Tuhan untuk Setiap Langkah Kita Ya Nak...

Pada 2017, dia mengatakan kepada surat kabar Perancis Midi Libre: "Sejak usia sangat muda, saya sangat menyukai mutasi dan transformasi tubuh manusia.

Anthony menceritakan pertama kali tersadarkan saat menjadi penjaga keamanan.

"Saya menyadari bahwa saya tidak menjalani hidup saya seperti yang saya inginkan. Saya menghentikan semuanya pada usia 24 dan berangkat ke Australia".

Dengan perubahan tubuh yang dia lakukan sampai saat ini justru dia merasa lebih normal.

Bahkan tanpa disadari, dia terus-menerus memikirkan rencana modifikasi berikutnya selama beberapa bulan ke depan.

"Saya suka menjadi karakter yang menakutkan," tambahnya.

Dengan 'penampakannya itu' dia mengatakan sering menetap di suatu tempat dan bermain peran.

Dia 'bersenang-senang' dengan itu. Apalagi saat melakukannya malam hari di jalanan yang gelap.

"Saya menjelajahi perbedaan antara peran yang saya mainkan dan diri saya sendiri." (Bernadette Aderi Puspaningrum/Kompas.com)

Baca Juga: Dulu Pernah Dibully karena Penampilannya, Sekarang 'Udang Cacat' Ini Telah Bertransformasi Jadi Sosok yang Cantik Menawan, Ternyata Ini Kunci yang Selalu Dia Pegang

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya