Find Us On Social Media :

Gengsi tapi Cinta, Atta Halilintar Ngaku Rela Bikin Akun Bodong Demi Kepoin Instagram Aurel Hermansyah Usai Putus darinya: Pura-pura Nggak Peduli, tapi Pengin Tahu

By None, Sabtu, 23 Januari 2021 | 18:02 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Grid.ID – Di tengah kebahagiaan yang selama ditampakkan pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, terselip sebuah kabar tak menyenangkan.

Janur kuning belum melengkung, hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah justru disebut-sebut berada di ujung tanduk.

Belakangan terungkap jika sang YouTuber sempat putus dari putri musisi Anang Hermansyah tersebut pada Desember 2020 lalu.

Baca Juga: Akui Sempat Putus dengan Aurel Hermansyah, Bahasa Tubuh Atta Halilintar Saat Ceritakan Pengalaman Pahitnya Disorot Psikolog, Poppy Amalia: Dia Tidak Berani Melihat Kenyataan yang Ada

Tak ayal, pertengkaran tersebut berdampak besar pada komunikasi dua sejoli ini yang sempat terputus.

Siapa sangka, selama ‘jaga jarak’ dari Aurel Hermansyah, Atta Halilintar sampai rela membuat akun palsu untuk mengintip Instagram sang kekasih.

Hal itu terungkap dalam tayangan di kanal YouTube Atta Halilintar yang berjudul ‘Pengumuman PERNIKAHAN Kita Sebelum Ramadan Bismillah’.

Baca Juga: Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Siap Rilis Lagu Kolaborasi, Penggemar: Calon Manten Semoga..

Kala itu, Atta dan Aurel menceritakan soal perjalanan cintanya yang sempat kandas.

Atta Halilintar enggan bertanya kabar dan menghubungi Aurel Hermansyah saat berada di Jakarta.