Find Us On Social Media :

Sempat Didatangi Ayu Ting Ting untuk Urus Surat Pengantar Nikah, Ketua RT Ungkap Bocoran Hari dan Lokasi Pernikahan sang Biduan dan Adit Jayusman: Antara Januari dan Februari

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 23 Januari 2021 | 14:50 WIB

Sempat Didatangi Ayu Ting Ting untuk Urus Surat Pengantar Nikah, Ketua RT Ungkap Bocoran Hari dan Lokasi Pernikahan sang Biduan dan Adit Jayusman: Antara Januari dan Februari

Grid.ID – Kebahagiaan tampaknya tengah menyelimuti pedangdut Ayu Ting Ting yang santer disebut-sebut bakal segera melangkah pelaminan bersama sang kekasih Adit Jayusman.

Sempat 7 tahun menjanda usai cerai dari Enji Baskoro, Ayu Ting Ting mengejutkan banyak pihak saat mengumumkan sosok tambatan hatinya di depan publik.

Terlebih lagi, belakangan terungkap jika Adit Jayusman bukanlah orang sembarangan lantaran ia merupakan lulusan S2 di universitas ternama di Belanda.

Baca Juga: Sambil Joget, Ayu Ting Ting Pamer dan Elus Perut Buncit bak Ibu Hamil

Sempat menjadi tanda tanya di benak para penggemar, hilal menuju pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman perlahan-lahan mulai terkuak.

Berawal dari kedatangan pelantun ‘Alamat Palsu’ tersebut bersama keluarga dan Adit Jayusman untuk menyambangi wedding organizer langganan artis, Sista Wedding.

Melansir tayangan YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), wedding organizer inipun membenarkan pihaknya ditunjuk keluarga Ayu Ting Ting untuk menyiapkan hajatan besar dalam waktu dekat.

Baca Juga: Tak Malu Lagi Umbar Pose Mesra Bareng Adit Jayusman Sambil Tenteng Belanjaan, Ayu Ting Ting Cuek Bawa Tas Super Mewah Berharga Rp 114 Juta!

Puncaknya ketika Ketua RT tempat tinggal Ayu Ting Ting, Rosmal baru-baru ini membocorkan hari dan lokasi pernikahan sang biduan dan Adit Jayusman.

Pengakuan mengejutkan ini terkuak lewat penuturan Rosmal di hadapan awak media yang ditayangkan YouTube HITZ INFOTAINMENT, Sabtu (23/1/2021).