Find Us On Social Media :

Dituding Tak Beri Restu karena Fisik Arie Kriting, Nursyah Minta Bantuan Mantan Pacar Indah Permatasari Beri Klarifikasi, Girry: Saya Diterima-terima Aja

By Andriana Oky, Sabtu, 23 Januari 2021 | 14:00 WIB

Arie Kriting/Indah Permatasari - Girry Pratama (mantan pacar Indah Permatasari)

GridPop.ID - Perasaan bahagia tengah menyelimuti pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari.

Arie Kriting dan Indah Permatasari tengah menikmati indahnya masa-masa sebagai pengantin baru.

Seperti yang diketahui Arie Kriting resmi mempersunting Indah Permatasari pada 12 Januari 2021.

Sayangnya di balik kebahagiaan pasangan ini, ada tantangan berat yang harus dihadapi oleh Arie Kriting dan Indah Permatasari.

Baca Juga: Aneh bin Ajaib, Pria di Cianjur Ini Mampu Lompati Maut dan Hidup Lagi Usai Dinyatakan Mati 2 Kali, Begini Ceritanya yang Mencengangkan

Hal tersebut adalah belum adanya restu dari ibunda Indah Permatasari.

Dilansir dari Grid.ID yang mengutip kanal YouTube Kepoin Seleb, 12 Januari 2021 diungkapkan ibunda Nursyah tak kunjung memberikan restu lantaran 2 syaratnya belum dipenuhi oleh Arie Kriting.

"Persyaratanku 2, kalau mau datang orang. Sebelum datang orang saya mau liat dulu Indah. Yang kedua, si Kriting itu harus sumpah di depan orang tua yang melahirkan, di depan ustadz ustadzah di dalam masjid bersumpah bahwa dia tidak pakai apa-apa ke Indah,” papar Nursyah.

Sayangnya, hingga detik-detik jelang pernikahan, Arie Kriting tak kunjung memenuhi syarat tersebut hingga membuat ibunda Indah Permatasari naik darah.

Baca Juga: PPKM Jawa-Bali Resmi Diperpanjang Sampai 8 Februari 2021, Simak Perbedaan Aturan Barunya dengan Versi Jilid Pertama

Ayah Indah Permatasari, Nasrudding membongkar alasan di balik ketidaksukaan sang istri pada Arie Kriting.

“Sampai sekarang pernikahannya ini tetap Ibu tidak mau. Karena alasannya Ibu mungkin Arie (Kriting) pakai ilmu-ilmu begitu lah perempuan. Hanya Tuhan aja yang tahu,” pungkasnya.