BERITA TERPOPULER: Tiba-tiba Celine Evangelista Curhat Soal Adegan Mesra Sang Suami di Sinetron, Cemburu? | Ahok Bersyukur Punya Anak Dari Puput Nastiti Devi

Sabtu, 23 Januari 2021 | 09:48
YouTube RIOMOTRET

berita terpopuler Suar.ID edisi Jumat, 22 Januari 2021. Dari pengakuan Celine Evangelista di tengah kisruh rumah tangga hingga Ahok yang bersyukur dapat anak dari Puput Nastiti Devi.

Suar.ID -Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Jumat, 22 Januari 2021. Dari pengakuan Celine Evangelista di tengah kisruh rumah tangga hingga Ahok yang bersyukur dapat anak dari Puput Nastiti Devi.

Di Tengah Kabar Keretakan Rumah Tangganya, Celine Evangelista Kini Curhat Mengenai Adegan Mesra Stefan William dengan Sang Mantan, Ungkap Ada Sedikit Rasa Cemburu, Rio Motret Syok: Oh, ini Biang Keroknya Ya?

Rumah tangga pasangan yang satu ini selama ini memang dikenal adem ayem.

Ya, siapa lagi kalau bukan Stefan Willam dan Celine Evangelista.

Meski begitu, belum lama ini rumah tangga keduanya ini dikabarkan sedang retak.

Baca Juga: Sang Adik Terang-terangan Benarkan Kabar Pisah Ranjang, Celine Evangelista Akhirnya Muncul Juga, Tiba-tiba Minta Didoakan

Kepada Rio Motret, Celine Evangelista akhirnya buka suara soal kisruh rumah tangganya dengan Stefan William.

Bahkan Celine Evangelista sempat menyinggung soal adegan mesra Stefan William dengan sang mantan, Natasha Wilona.

Seperti diketahui lama vakum usai menikah, Stefan William kembali bermain sinetron.

Kali ini, Stefan William kembali dipasangkan dengan sang mantan kekasih, Natasha Wilona.

Berkenaan dengan Stefan William yang kembali bermain dengan mantan kekasihnya di sinetron, Celine Evangelista pun buka suara.

Dalam vlog Rio Motret, Celine Evangelista blak-blakan perihal perasaannya melihat sang suami kembali beradegan mesra dengan mantan kekasihnya.

Awalnya, Celine diminta pendapat tentang adegan mesra yang kembali diperlihatkan antara Stefan William dan mantan kekasih di sinetron.

Baca artikel selengkapnya di sini

Ahok Bersyukur Punya Anak dari Puput Nastiti Devi, Singgung Rumah Tangganya dengan Veronica Tan: Dulu nggak Punya Kesempatan

Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok bercerita tentang perasaannya kembali diberikan momongan di pernikahannya yang kedua dengan Puput Nastiti Devi.

Hal itu disampaikan mantan Gubernur DKI Jakarta ini di kanal YouTube Luna Maya.

Seperti diketahui, Ahok kini dikaruniai bayi berusia 3 bulan bernama Yosafat Abimanyu Purnama dari pernikahan bersama Puput Nastiti Devi.

Luna Maya rupanya sudah kenal cukup dekat dengan sosok Ahok.

Baca Juga: Lama Bungkam, Puput Nastiti Devi Akhirnya Beberkan Kenapa Ingin Terima Ajakan Nikah Ahok: Apa Alasan Saya Nolak Bapak?

Dalam obrolan daringnya bersama Ahok, Luna Maya banyak menanyakan aktivitas atau kesibukan Ahok selama work from home akibat pandemi Virus Corona.

Luna bertanya mengenai beberapa hal baik soal pekerjaannya sebagai Komisaris Pertamina maupun menyinggung kehidupan pribadi Ahok secara langsung.

Luna Maya tampak penasaran dengan perasaan Ahok yang kembali dikaruniai putra di usianya yang kini telah lebih dari separuh abad.

"Ngomong-ngomong nih pak, ada si kecil, gimana rasanya pak punya bayi lagi?" tanya Luna.

Baca artikel selengkapnya di sini

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya