Harus Terima Stefan William Beradegan Mesra dengan Mantan di Tengah Kabar Keretakan Rumah Tangga, Jawaban Celine Evangelista Ditanya Apa Tidak Cemburu?

Sabtu, 23 Januari 2021 | 11:15
kolase instagram @natashawilona12/@celine_evangelista

Harus Terima Stefan William Beradegan Mesra dnegan Mantannya di Tengah Kabar Keretakan Rumah Tangga, Jawaban Celine Evangelista Ditanya Apa Tidak Cemburu?

Harus Terima Stefan William Beradegan Mesra dengan Mantan di Tengah Kabar Keretakan Rumah Tangga, Jawaban Celine Evangelista Ditanya Apa Tidak Cemburu?

Suar.ID -Kembali aktif membintangi sinetron, Stefan William kembali beradu akting dengan mantan kekasihnya, Natasha Wilona.

Padahal saat ini, rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelsita sedang dikabarkan retak.

Lantas bagaimana Celine Evangelista menanggapi suaminya yang kembali dipasangkan dengan mantan?

Sebelumnya, kabar miring mulai dari pemicu keretakan rumah tangga Stefan William dan Celine pun mencuat.

Baca Juga: Sang Adik Terang-terangan Benarkan Kabar Pisah Ranjang, Celine Evangelista Akhirnya Muncul Juga, Tiba-tiba Minta Didoakan

Pun dengan penyebab Celine pisah rumah saat karir Stefan William sedang mentereng di sinetron.

Ya, lama vakum usai menikah, Stefan William kembali bermain sinetron.

ali ini, Stefan William kembali dipasangkan dengan sang mantan kekasih, Natasha Wilona.

Berkenaan dengan Stefan William yang kembali bermain dengan mantan kekasihnya di sinetron, Celine Evangelista pun buka suara.

Baca Juga: Rumah Tangganya dengan Stefan William Kini Dikabarkan Retak Hingga Saling Unfollow Instagram dan Pisah Rumah, Celine Evangelista Pun Kini Angkat Bicara: Baik-baik Saja, Doain Aja Ya...

Dalam vlog Rio Motret, Celine Evangelista blak-blakan perihal perasaannya melihat sang suami kembali beradegan mesra dengan mantan kekasihnya.

Awalnya, Celine diminta pendapat tentang adegan mesra yang kembali diperlihatkan antara Stefan William dan mantan kekasih di sinetron.

Mengenai hal tersebut, Celine justru melayangkan pengakuan mengejutkan.Diakui Celine, dirinya lah yang mengusulkan agar Stefan William kembali main sinteron dengan mantan kekasihnya.

Mendengar pengakuan Celine, Rio Motret pun terkejut.

"Stefan main lagi sama mantan pacar. Itu lu cemburu enggak sih ?" tanya Rio Motret dilansir TribunnewsBogor.com.

"Eh, gue gimana ya. Emang gue yang ngusulin sih," jawab Celine.

"Oh ini biang keroknya ya," pungkas Rio Motret seraya terkejut.

Baca Juga: Sebelumnya Sempat Umbar Kemesraan Bareng Brondong Saat Sang Suami Masih DIpenjara, Kini Barbie Kumalasari Malah Mengaku Sedang Jomblo, Lalu Bagaimana Nasib Hubungannya dengan Galih Ginanjar?

"Gue yang buka jalan. Karena gue tahu penonton banyak yang request 'kak tolong izinin Stefan main sama si A, B'. Gue usulin, terus dipenuhi dan lumayan berhasil sinetronnya," imbuh Celine.

Meminta sang suami kembali syuting dan beradegan dengan sang mantan kekasih, Celine mengaku tak cemburu.

Hal itu lantaran Celine yakin bahwa Stefan dan mantan kekasihnya adalah aktor yang profesional.

"Lu tuh cemburu atau enggak ? Gue lihat dari luar, kayaknya lu posesif," tanya Rio Motret.

"Masa ? Apa gue santai orangnya ? Kalau gue enggak cemburu dia sama mantannya. Karena gue tahu mereka berdua itu artis dan aktor yang profesional. Mereka berdua udah biasa main untuk beradegan begitu," ungkap Celine.

Sempat mengaku tak cemburu, Celine pun kembali menjelaskan.

Bahwa adegan mesra Stefan dan mantan kekasih tak pernah jadi pemicu dirinya dan sang suami Bertengkar.

"Selama memang enggak ada apa-apa," ujar Celine.

Baca Juga: Nekat Nikahi Ibu Sendiri, Aktor Tampan Ini justru tak Pernah Bahagia usai Ditangkap Polisi hingga Berakhir dI Penjara Bersama Sang Istri karena Kasus Penggelapan Uang

"Lu enggak cemburuan kan orangnya ?" tanya Rio Motret.

"Maksa. Cemburu sih ada. Gue enggak munafik. Mungkin ada sedikit cemburu. Tapi itu bukan yang jadi biang masalah buat gue, alasan kenapa gue berantem sama dia (Stefan)," imbuh Celine.

Tak cuma bersuara perihal akting sang suami dan mantan, Celine juga curhat soal rumah tangganya dengan Stefan William.

Diakui Celine, ia dan Stefan kini memang tengah diterpa masalah.

"Mungkin sekarang gue butuh waktu buat sendiri-sendiri aja. Karena introspeksi aja. Ya namanya rumah tangga. Gue enggak munafik, iya memang ada masalah sama Stefan. Tapi kayaknya itu cuma kerikil kecil. Doain aja, doain aku dan Stefan baik-baik aja," ujar Celine.

Mengenai penyebab cekcok rumah tangganya, Celine enggak merincikannya.

Namun diakui Celine, isu soal orang ketiga atau ekonomi bukan jadi penyebab ia dan Stefan William Bertengkar.

"Sering (bertengkar dengan Stefan William). Cuma kenapa sekarang ketahuan ?. Sering lah pasti, masa enggak ada berantemnya

Kalau (bertengkar) soal orang lain atau ekonomi kayaknya enggak. Itu jauh banget. Mungkin kurang komunikasi aja, makanya butuh waktu untuk sendiri-sendiri," pungkas Celine Evangelista.

Baca Juga: Nekat Nikahi Ibu Sendiri, Aktor Tampan Ini justru tak Pernah Bahagia usai Ditangkap Polisi hingga Berakhir dI Penjara Bersama Sang Istri karena Kasus Penggelapan Uang

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Tribun Jakarta

Baca Lainnya