Klarifikasi Isu Cerai dengan Stefan William, Celine Evangelista: Butuh Waktu Sendiri Aja

By Aghnia Hilya Nizarisda, Sabtu, 23 Januari 2021 | 11:46 WIB
Klarifikasi Isu Cerai dengan Stefan William, Celine Evangelista: Butuh Waktu Sendiri Aja (dok. instagram/celine_evangelista)

NOVA.id - Belakangan nama Celine Evangelista menjadi perbincangan karena isu keretakan rumah tangganya dengan aktor Stefan William.

Sempat memilih bungkam, akhirnya Celine Evangelista buka suara dan mengklarifikasi kabar perceraian yang beredar.

Dirinya menyebut saat ini memang sedang butuh waktu sendiri saja. Namun, masih berharap hubungannya dengan sang suami tidak kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Rumah Tangganya Terguncang Usai Kembali Main Sinetron Bareng Natasha Willona, Stefan William Kepergok Unfollow Instagram Celine Evangelista

Pasalnya, kabar tak sedap ini beredar kala adik Celine Evangelista, Marissa Brigitha mengunggah foto sang kakak berwajah sendu dengan keterangan foto yang bikin penasaran.

"Yaa namanya juga hubungan.. enggak semuanya berjalan mulus. Tenang aja, kita selalu temenin. Keep strong Celine. Menolak perceraian. Baru pertama kali ini liat dia begini,” tulis Marissa.

Soal unggahan sang adik, Celine Evangelista mengaku langsung menyuruh untuk hapus karena seketika jadi heboh banget. Namun, tampaknya tangan warganet lebih cepat.

Baca Juga: Rumah Tangga Celine Evangelista Diterpa Badai, Sahabat Stefan William Beri Nasihat: Masalah Itu untuk Dihadapi!