Sebelumnya Sempat Umbar Kemesraan Bareng Brondong Saat Sang Suami Masih DIpenjara, Kini Barbie Kumalasari Malah Mengaku Sedang Jomblo, Lalu Bagaimana Nasib Hubungannya dengan Galih Ginanjar?

Jumat, 22 Januari 2021 | 20:00
Kolase Grid.id dan Tribunnews.com

Sebelumnya Sempat Umbar Kemesraan Bareng Brondong Saat Sang Suami Masih DIpenjara, Kini Barbie Kumalasari Malah Mengaku Sedang Jomblo, Lalu Bagaimana Nasib Hubungannya dengan Galih Ginanjar?

Suar.ID -Siapa yang tak kenal dengan sosok artis kontroversial yang satu ini?

Ya, siapa lagi kalau bukan Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari ini bisa dibilang tak susah mencari pasangan.

Saat Galih Ginanjar di di dalam penjara karena kasus ikan asin, ia mengunggah foto sedang bersama laki-laki berondong di akun Instragramnya.

Laki-laki itu belakangan diketahui bernama Erevano.

Baca Juga: Meski Rumah Tangga Kerap Terlihat Harmonis, Kartika Putri Pun Blak-blakan Mengaku Siap Akhiri Pernikahannya Jika Sang Suami Lakukan Hal ini, Kamar Istri Habib Usman Saat Masih Single Pun Langsung Jadi Sorota, Seperti Apa Sih?

Namun, belum lama ini Barbie Kumalasari mengaku hubungannya dengan pria brondong itu, tak berlanjut ke jenjang lebih serius.

Ia mengaku sedang jomblo.

"Aku enggak punya pacar, itu kan kemarin baru PDKT (pendekatan) aja," tutur Barbie Kumalasari saat dihubungi tim Grid.ID, Kamis (21/1/2021).

"Baru PDKT, sama-sama sibuk, udah lama enggak ketemuan," lanjutnya.

Untuk rumah tangganya bersama Galih Ginanjar, Barbie mengaku sudah bercerai sejak pertengahan 2020 lalu.

Baca Juga: Tetap Tegar Temani Sang Pacar Meski Terjerat Kasus Video Syur, Wijin Kini Ungkap Reaksi Gisel yang Lakukan Hal Tak Terduga ini Usai Tahu Video Syurnya dengan MYD Tersebar: Dia Nangis, Gue Cuma Bisa Peluk Aja

"Kita udah cerai, udah resmi gitu. Udah lama dari lebaran tahun lalu," ucap Barbie.

Instagram @erevano7
Instagram @erevano7

Barbie Kumalasari dan EREVANO

Dengan itu, Barbie saat ini sedang menjomblo.

"Jadi sekarang single," kata Barbie.

Baca Juga: Ahok Bersyukur Punya Anak dari Puput Nastiti Devi, Singgung Rumah Tangganya dengan Veronica Tan: Dulu nggak Punya Kesempatan

Galih tenangkan diri

Galih Ginanjar sudah keluar dari penjara pada 30 Desember 2020. Ia keluar dari Lapas Cipinang, Jakarta Timur setelah namanya masuk dalam program asimilasi Kementerian Hukum dan HAM.

Hal tersebut dibenarkan oleh tim kuasa hukum Galih Ginanjar, Denny Lubis yang menyebutkan kliennya sudah keluar dari penjara.

"Iya benar, Galih sudah keluar dari penjara berkat program asimilasi bersama Pablo Benua," kata Denny Lubis kepada Warta Kota, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, seperti diberitakan Warta Kota, Sabtu (2/1/2020).

Denny menegaskan ketika Galih bebas, mantan suami Fairuz A Rafiq itu tak dijemput oleh istri sirinya, Barbie Kumalasari.

"Kumalasari waktu itu lagi ada kerjaan, jadi enggak bisa jemput Galih waktu bebas," ucapnya.

Baca Juga: Lagi di Isolasi Gegara Covid-19, Pasangan yang Nafsunya Sudah Terlanjur di Ubun-ubun ini Nekat Lakukan Hubungan Intim Hingga Akhirnya Malah Terekam CCTV, Pihak RS Pun Buka Suara: Kami Sudah Laporkan ke Polres Dompu

Saat ini, diakui Denny kalau pria berusia 32 tahun itu tidak pulang ke rumah sang istri, Barbie Kumalasari karena sedang pergi liburan.

"Galih tinggal di rumah keluarganya, di rumah saudaranya," ungkapnya.

Alasan Galih tak pulang ke rumah Barbie Kumalasari, bukan karena soal ucapan istri sirinya yang meminta pisah beberapa hari lalu. Termasuk saat Barbie mengaku punya pacar baru.

"Memang lagi kepingin menenangkan diri, jadinya tinggal di rumah keluarganya dulu," tegasnya.

Lebih lanjut, Denny Lubis tak menampik banyak sekali pesan yang disampaikan Galih Ginanjar kepada dirinya ketika bebas. Tapi, tak bisa diumbar untuk saat ini.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Dicerai Saat Dipenjara Hingga Kena Diabetes, Zumi Zola Tak Tahu Gajinya Sendiri Saat Jadi Gubernur | Gagal Nikah Dengan Syahrul Gunawan, Gadis Cantik Asal Aceh Ini Bereaksi Begini Saat Sang Mantan Cari Pasangan

"Nanti lewat Kumalasari yang akan cerita. Tapi ya Galih kapok dan banyak pelajaran lah atas kasus kemarin dan selama di penjara," ujar Denny Lubis.

Diberitakan sebelumnya, Galih Ginanjar secara blak-blakan mengumbar masalah ranjangnya, ketika masih menjadi suami dari Fairuz A Rafiq.

Instagram @barbiekumalasari
Instagram @barbiekumalasari

Pernikahan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar diterpa isu perceraian.

Memang Galih Ginanjar pernah menjadi suami dari Fairuz A Rafiq. Mereka menikah pada 5 Maret 2011, dan pernikahannya berakhir pada tahun 2014. Tiga tahun menikah, mereka dikaruniai seorang anak yang diberi nama King Faaz Arafiq.

Galih mengatakan bahwa bagian intim Fairuz dianggapnya bau ikan asin. Hal itu ia katakan didalam kanal youtube Rey Utami, yang diunggah beberapa waktu lalu.

Publik pun geger atas ucapan Galih. Hal itu dianggap sebuah ucapan sampah yang diutarakan oleh suami dari selebritas Barbie Kumalasari tersebut.

Baca Juga: Mampu Berhubungan Ranjang 28 Kali Sehari, Wanita 60 Tahun Ini Berhasil Nikahi 14 Berondong, Ternyata Profesinya bukan Sembarangan hingga Bikin Para Lelaki Nempel!

Karena, Galih dianggap tidak layak mengumbar masalah ranjangnya dengan bekas istrinya, dikarenakan hal tersebut tidak pantas untuk dikonsumsi publik.

Sementara itu, ucapan Galih membuat Fairuz geram. Suami Fairuz, Sonny naik pitam dan meminta Galih untuk meminta maaf kepada Fairuz dan juga publik atas ucapan.

Karena sudah diberikan waktu, akhirnya Fairuz dan Sonny mempolisikan Galih atas ucapannya yang diduga sudah melakukan pencemaran nama baik.

Fairuz dan Sonny melaporkan Galih, Rey, dan Pablo terkait kasus "ikan asin" video ke Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019) didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris.

Baca Juga: Tampak Kesepian, Gadis Ini justru Pelihara Nyamuk hingga Diberi Nama: Kok Tiba-tiba Ada Rasa Sayang, ya

Dalam proses hukumnya, Galih Ginanjar menerima vonis hakim selama dua tahun empat bulan.

Pablo Benua menerima vonis satu tahun delapan bulan, sementara Rey Utami divonis satu tahun empat bulan.

Baca Juga: Kembali Terjadi, Ibu Digugat Anak Cuman Gegara Mobil Fortuner yang Hendak Diambil Darah Dagingnya Sendiri, Dewi Cuma Bisa Berdoa: Sampai Kapan Pun Bekas Jahitan Operasi Caesar ini Tak Akan Hilang...

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : Tribunnews.com

Baca Lainnya