Gara-gara Kasus Video Syur, Beginilah Nasib Michael Yukinobu dengan Pacarnya yang Cantik yang Sekarang

Jumat, 22 Januari 2021 | 15:00
Grid.ID/Daniel Ahmad

Michael Yukinobu de Fretes saat ditemui seusai wajib lapor kasusnya di Subdit Cyber Crime, Polda Metro Jaya, Kamis (14/1/2021).

Suar.ID - Michael Yukinobu De Fretes (Nobu) menceritakan kondisinya usai ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur bersama Gisel.

Mengutip dari Nakita.id, Nobu sempat meminta maaf atas kesalahan di masa lalunya tersebut.

Usai ditetapkan menjadi tersangka kasus video syur, banyak hal yang terjadi pada Nobu.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Meski Kini Telah Resmi Cerai, Rohimah Blak-blakan Kalau Suaminya ini Masih Berharap Pada Meggy Wulandari, Kiwil: Panjang Nih Cerita, Tersanjung 8 Bakalan Lewat!

Melansir dari kanalYouTubeSurya Citra Televisi (SCTV), Rabu (13/1/2021), Nobu mengungkapkan kondisi psikisnya setelah belakangan ini menjadi buah bibir publik.

Pria asal Medan ini pun mengaku sangat terpukul hingga berakibat pada psikologisnya yang terganggu.

Belum lagi, Nobu juga melihat sejak terjerat kasus video syur ini, orangtua menjadi sering sakit.

"Kondisi psikologis saya pastinya terpukul karena orangtua, jatuhnya mereka jadi kurang sehat memikirkan keadaan saya, mereka sering sakit," ungkap Nobu.

Baca Juga: Sekian Lama Ditutupi, Akhirnya Terbongkar Alasan Bedu Dikeluarkan dari Cagur, Ternyata ada Kaitannya dengan Perempuan: Kalau nggak Kuat Iman, bisa Bunuh Diri

Puncaknya, tak hanya sedih telah mengecewakan orangtuanya, kini Nobu juga merasa dirinya telah menjadi beban bagi kedua orangtuanya.

"Saya sedih malah lebih membebankan orangtua. Merasa sebagai anak ini belum bisa memberi yang terbaik kepada orangtua," ujar Nobu.

Meski sekarang masih bisa menghirup udara bebas, Nobu belum merasa lega karena statusnya sebagai tersangka.

Tak hanya tertekan dan orangtuanya sering sakit, nasib buruk lainnya juga menimpa Nobu usai ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur.

Nobu mengaku hubungannya dengan sang kekasih menjadi terganggu karena ada kasus ini.

"Kalo sekarang ini, statusnya sempet punya (pacar) cuma karena sekarang lagi ada permasalahan jadi break dulu kali ya," ungkap Nobu dilansir dari tayangan di kanal YouTube Intens Investigasi (21/1/2021).

Baca Juga: Lagi di Isolasi Gegara Covid-19, Pasangan yang Nafsunya Sudah Terlanjur di Ubun-ubun ini Nekat Lakukan Hubungan Intim Hingga Akhirnya Malah Terekam CCTV, Pihak RS Pun Buka Suara: Kami Sudah Laporkan ke Polres Dompu

"Bisa dibilang, lugasnya pacarnya mutusin atau seperti apa?" tanya wartawan.

"Itu nanti aja, istirahat dulu," jawab Nobu.

Saat ditanya apakah pekerjaannya terganggu, Nobu mengaku bahwa kasus tersebut tak begitu mengganggu pekerjaannya hanya ada pekerjaan yang tertunda.

"Kalo pekerjaan ada yang tertunda dulu, kalo untuk terganggu seperti yang tadi saya bilang, saya ikhlasin semuanya. Untuk hal ini saya jalani aja," kata Nobu.

Karena kasus ini pula membuat Nobu menjadi segan untuk keluar rumah.

"Kalo malu, mungkin masih agak sungkan keluar rumah, maksudnya mungkin saya merasa 'cukuplah di rumah dulu, jangan kemana-mana'," ujar Nobu. (Nakita.ID)

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Nakita.ID

Baca Lainnya