Mempelai Wanita Akhirnya Buka Suara setelah Pernikahannya Batal Gara-gara Pasangannya Lupa Bawa Mahar

Senin, 18 Januari 2021 | 09:30
Facebook

Dewi pasrah pernikahannya dibatalkan.

Suar.ID - Sepasang pasangan calon pengantin ini nampaknya harus mengubur mimpi mereka dalam-dalam setelah mempelai pria lupa membawa maskawin atau mahar pada saat hari pernikahan mereka. Rencana pernikahan mereka pun terpaksa gagal.

Prosesi ijab qabul pun batal dilakukan meski pasangan ini telah duduk di depan penghulu. Kisah pasangan calon pengantin yang batal nikah ini akhirnya viral di media sosial.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Nekat Pergi Ke Indonesia Untuk Berdakwah, Begini Riwayat Hidup Syekh Ali Jaber | Nikah Dengan Arie Kriting, Saudara-saudara Anggap Indah Permatasari Bukan Anak LagiMenurut unggahan akun Facebook Official Trans7, Kamis (14/1/2021), kejadian tersebut berada di Bekasi, Jawa Barat.Sebelum menikah, mempelai pria berjanji akan membawa mahar berupa 10 gram emas dan sejumlah uang tunai.

Namun, hal itu tak tampak saat hari ijab qabul.Kontan, hal ini membuat pihak keluarga mempelai wanita meradang sekaligus malu.

Baca Juga: Blak-blakan Melamarnya Tanpa Melewati Proses Pacaran, Puput Nastiti Ungkap Tabiat Ahok di Belakang Kamera: Saya Syok Dong

Mereka merasa dibohongi oleh mempelai pria.Dari sini, keluarga mempelai wanita pun meminta penghulu untuk membatalkan akad nikah sejoli yang digelar di Bekasi tersebut."Jadi nggak ada sama sekali waktu duduk (akad) nikah itu."

"Jangankan emas 10 gram, seperak juga nggak ada sama sekali," ujar Tinggal, ayah dari mempelai wanita.

Trans7

Viral pernikahan batal karena pihak pria lupa bawa mahar.

Mengetahui kekasihnya ingkar janji, mempelai wanita, Dewi Lestari, langsung pasrah.

Ia menerima jika pernikahannya harus batal."Nggak apa-apa (pernikahan batal)," kata Dewi.

Baca Juga: Kokoh Tak Goyah oleh Kasus Video Syur Sang Kekasih, Wijin Saat Ditanya Akankah Menikahi Gisel yang Terlanjur Tercoreng Namanya: Hatinya Buat Gue Ngerasa Yakin

Menurut informasi, kasus mempelai pria yang lupa membawa mahar ini sempat memicu emosi keluarga dan warga setempat.

Beruntung pihak kepolisian datang ke lokasi kejadian dan bisa meredam situasi yang memanas.

(Adrie Saputra)

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya