Tetap Sibuk Seakan Tak Terjadi Apa-apa Bahkan Setelah Panen Hujatan, Kondisi Gisel Justru Dianggap Mencemaskan: Tekanan yang Luar Biasa

Senin, 18 Januari 2021 | 09:00
dok. instagram/gisel_la

Gisella Anastasia membalas nyinyiran netizen soal dirinya yang ingat Tuhan hanya saat dapat masalah.

Tetap Sibuk Seakan Tak Terjadi Apa-apa Bahkan Setelah Panen Hujatan, Kondisi Gisel Justru Dianggap Mencemaskan: Tekanan yang Luar Biasa

Suar.ID -Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel nampak masih melakukan sejumlah kesibukan di tengah kasus yang menjeratnya.

Sikap Gisel yang tetap bekerja setelah diterpa kasus video syur ini menjadi sorotan seorang psikolog.

Kasandra Putranto merasa heran lantaran di tengah kasus yang sedang dihadapi, Gisel masih bisa melakukan kegiatan dan bekerja.

Apalagi Gisel tak hanya harus menghadapi kasusnya, pacar Wijaya Saputra alias Wijin itu juga mendapat hujatan warganet yang bertubi-tubi.

Baca Juga: Seakan Tak Ingin Dunia Hiburan Tenang Tanpa Pembuat Huru-hara, Nikita Mirzani Ingin Didik DJ Seksi Ini Agar Ikuti Jejaknya sebagai Artis Kontroversial

Melihat sikap Gisel tersebut, Kasandra Putranto mengusulkan agar Gisel segera melakukan pemeriksaan psikologis.

Sebab, ini juga mempengaruhi kondisi mental dan kejiwaannya apabila tidak segera diperiksakan.

Dikutip TribunnewsBogor.com dari YouTube Intens Investigasi, Kasandra Putranto merasa heran Gisel masih bisa kuat menghadapi segala macam tekanan.

Apalagi mantan istri Gading Marten itu masih bisa berkegiatan dan melakukan pekerjaan.

Kasandra Putranto justru khawatir apabila kasus yang menimpa Gisel itu tidak mempengaruhinya.

Ia sampai menyarankan agar Gisel melakukan pemeriksaan psikologis jika hal itu benar terjadi.

Mengingat Gisel juga mendapatkan berbagai macam hujatan dari masyarakat Indonesia.

"Setiap individu itu memiliki kapasitas intelektual, emosional, sosial, yang tercakup dalam sebuah karakter kepribadian yang khas," ujar Kasandra Putranto.

"Kemudian juga masih bisa melakukan segala kegiatan, dan kerjaannya, untuk itu harus ada pemeriksaan psikologis terhadap yang bersangkutan untuk bisa menjawab," tandasnya.

Menurutnya, setiap individu memiliki kapasitas intelektual, emosional, dan sosial yang tercakup dalam sebuah karakter kepribadian yang khas.

Baca Juga: Masih Ingat Hana Hanifah yang Namanya Sempat Disebut-sebut Terlibat Kasus Prostitusi? Rupanya Sang Artis Diam-diam Sudah Bayar DP Mobil Seharga Rp 2 M, Nikita Mirzani: Jangan-jangan dari Gadun Nih?

Publik figur umumnya sudah biasa mengendalikan emosi, mengesampingkan pikiran, dan perasaan meski dalam kondisi tidak nyaman.

Sehingga seorang publik figur tetap harus bekerja meski sedang diterpa banyak masalah.

Oleh karenanya, Kasandra Putranto merasa bahwa Gisel sudah terbiasa dengan hujatan-hujatan.

Mengingat, Gisel merupakan publik figur yang harus menerima dan terbiasa dengan komentar miring demi kelangsungan kariernya.

"Biasanya artis itu punya jam terbang tersendiri, mereka sudah ditempa dan terlatih untuk mengesampingkan masalah pribadi dan lebih mendahulukan kepentingan yang harus dilakukan," imbuh Kasandra Putranto.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Ivan Gunawan Tetiba Unggah Video Bak Teaser Pernikahan Bertulisakn Tanggal 17 Januari 2021, Inilah 5 Fakta Kisah Cinta Sang Desainer dengan Bella Aprilia

Selain itu, lanjutnya, ada kebutuhan ekonomi yang menjadi pertimbangan Gisel masih bisa melakukan pekerjaannya demi kelangsungan hidup dan karir.

Tak hanya Gisel, Kasandra Putranto juga melihat kasus video syur ini juga membuat orang-orang terdekat merasa tertekan.

Ia menilai, kasus video tak senonoh berdurasi 19 detik itu berdampak pada keluarga Gisel, dan juga anaknya.

"Dalam hal ini yang sedang kita bicarakan dan menjadi topik nasional yaitu Mbak GA, keluarganya, anaknya, dan temannya, dan pasangannya pada saat itu," kata Kasandra Putranto.

"Tentu saja menimbulkan suatu tekanan yang luar biasa," tandasnya.

Sejak kasus yang menimpanya, Gisel masih tetap aktif di media sosial bahkan sampai sekarang.

Selain endorse yang masih terus mengalir, Gisle juga beberapa kali membagikan kegiatan pribadinya.

Seperti ulang tahun Gempi baru-baru ini yang juga dirayakan bersama Gading Marten.

Baca Juga: Senasib dengan Dinar Candy yang Sampai Cari Pacar Sewaan, Model Majalah Dewasa Ini juga Gagal Dapat Jodoh Lewat Aplikasi Gegara Foto Pakai Pakaian Terbuka

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : TribunBogor.com

Baca Lainnya