Gisel di Ujung Tanduk? Madame Gie Tunjuk Amanda Manopo sebagai Brand Ambassador Baru, Eks Gading Bantah Telah Kehilangan Posisinya: Itu Strategi Bisnis

Sabtu, 16 Januari 2021 | 06:00
instagram.com/@gisel_la dan instagram.com/@amandamanopo

Bak Kena Batunya Karena Skandal Video Panasnya, Kini Amanda Manopo Geser Tahta Gisella Anastasia untuk Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan Ini

Gisel di Ujung Tanduk? Madame Gie Tunjuk Amanda Manopo sebagai Brand Ambassador Baru, Eks Gading Bantah Telah Kehilangan Posisinya: Itu Strategi Bisnis

Suar.ID -Gisel menepis isu posisinya sebagai brand ambassador merk kosmetik akan digantikan.

Beredar kabar posisi Gisel sebagai brand ambassador telah digantikan kekasih Billy Syahputra.

Gisle pun akhirnya buka suara terkait kabar tersebut.

Artis peran dan penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel mengatakan dia bekerja seperti biasa setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur.

Baca Juga: Sudah Buat Istri Pertama Nangis, Kiwil Anggap Kisruh Rumah Tangganya sebagai Hiburan, Eva Bellisima Pilih Mundur Usai Temui Rohimah: Semoga Pertimbangkan Gugatan Cerai

“Aku bekerja semestinya, yang aku rasa emang berkarya ya berkarya. Kalau ada syuting apa misalnya masih ada beberapa produk, ya aku jalani seperti biasa,” kata Gisel di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (14/1/2021).

Sementara itu, beredar rumor bahwa Gisel yang menjadi brand ambassador sebuah merek kosmetik digantikan oleh Amanda Manopo.

Disinggung mengenai hal itu, Gisel langsung menepisnya.

Baca Juga: Tercium Kejanggalan pada Rencana Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang Digembar-gemborkan Resepsi di GBK, Terkuak dalam Pengakuan Ayah Sang Biduan

“Enggak, enggak, Madame Gie kan saya di dalam, jadi ya masih sama saya,” ungkap Gisel.

“Cuma memang kemarin kita mau gandeng temen lain, bukan karena gimana tapi memang salah satu strategi bisnis kita juga,” tambah wanita asal Surabaya itu.

Untuk diketahui, Gisella Anastasia ditetapkan tersangka atas kasus dugaan pornografi terkait video syur yang tersebar beberapa waktu lalu.

Tak sendiri, pemeran pria dalam video itu, Michael Yukinobu de Fretes juga ditetapkan tersangka.

Baik Gisel dan Nobu telah menyampaikan permintaan maaf berkait gaduhnya video tersebut.

Meskipun ditetapkan sebagai tersangka, Gisel dan Nobu tidak ditahan. Keduanya hanya dikenakan wajib lapor setiap hari Senin dan Kamis.

Baca Juga: Pasang Badan untuk Nikita Mirzani Apa pun yang Terjadi, Fitri Salhuteru Ungkap Alasan Selalu Berpihak pada Sang Sahabat:Orang yang Harus Aku BelaBaca Juga: Pasang Badan untuk Nikita Mirzani Apa pun yang Terjadi, Fitri Salhuteru Ungkap Alasan Selalu Berpihak pada Sang Sahabat:Orang yang Harus Aku Bela

Pihak Owner Madame Gie Angkat Bicara

Kabar tersebut sedang heboh di media sosial Instagram, lantaran kini Amanda Manopo menambahkan akun Madame Gie di bio Instagram-nya.

Pihak Madame Gie sendiri tak bisa membeberkan secara jelas apakah posisi Gisella Anastasia masih menjadi rekanan mereka atau sudah digantikan.

"Kami dari pihak owner brand Madame Gie tentunya tidak ingin sesuatu hal yang buruk untuk semuanya, dengan adanya berita yang beredar tentunya kami dan tim harus memikirkan bagaimana langkah ke depannya," ucap Teddy Thjin saat dihubungi awak media, Sabtu (9/1/2021).

"Ya gimana, kami belum bisa memastikan semuanya," lanjutnya.

Pihak Madame Gie mengaku masih memikirkan bagaiman nasib kerja sama mereka dengan Gisella Anastasia.

"Seperti yang kami ucapkan sebelumnya, bahwa kami sedang memikirkan ke depannya bagaimana, biar bagaimana pun selama ini sudah berjalan dengan baik, dan tentunya kami harap akan selalu seperti itu," bebernya.

"Tapi tentu saja ini tidak bisa diputuskan secara gegabah dan berpikir pendek banyak pihak terkait dan banyak sekali hal yang saling mendukung. Jadi sementara ini kami belum bisa memastikan," ungkapnya.

Sekedar informasi, Gisella Anastasia selama ini menjadi rekanan sekaligus brand ambassador dalam bisnis kosmetik Madame Gie.

Namun kasus video syur yang menjeratnya membuat posisi Gisel di bisnis tersebut terancam digantikan oleh Amanda Manopo.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-aling, Dinar Candy Mengaku Malu Kalau Berduaan Dengan Om-om Di Tempat Umum, Eh Sekarang Malah Mau Menyewa Sosok Ini Untuk Menyenangkan Dirinya

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya