Baru Kemarin Rasakan Indahnya Bulan Madu Bareng Kiwil, Penyanyi Dangdut Ini Mantap Minta Ditalak Oleh Sang Komedian, Ternyata Ini Yang Didapatkan Saat Ketemu Istri Pertama

Jumat, 15 Januari 2021 | 10:00
instagram.com/evabelisima_official

Baru Kemarin Rasakan Indahnya Bulan Madu Bareng Kiwil, Penyanyi Dangdut Ini Mantap Minta Ditalak Oleh Sang Komedian, Ternyata Ini Yang Didapatkan Saat Ketemu Istri Pertama

Baru Kemarin Rasakan Indahnya Bulan Madu Bareng Kiwil, Penyanyi Dangdut Ini Mantap Minta Ditalak Oleh Sang Komedian, Ternyata Ini Yang Didapatkan Saat Ketemu Istri Pertama

Suar.ID -Rasanya baru kemarin Eva Belisima pamer foto bulan madu bareng komedian Kiwil.

Eh sekarang sudah minta ditalak oleh sang komedian setelah bertemu dengan istri pertama, Rohimah.

Apa sebenarnya yang didapatkan Eva Belisima dari pertemuan dengan Rohimah?

Benarkah Eva Belisima mendapatkan ancaman?

Baca Juga: Kiwil Kini Akhirnya Malah Akui Kalau Hidupnya Hancur Berantakan Usai Rumah Tangganya dengan Rohimah di Ujung Tanduk, Padahal Sebelumnya Eva Belisima Sempat Pamer Foto Mesra Bareng Sang Komedian: Hancur, Hancur Hidup Gue...

Benar, seperti dilaporkan Kompas.com pada Kamis (14/1), Eva Belisima mengaku telah bertemu dengan istri pertama Kiwil, Rohimah.

Menurut keterangan Eva Belisima, dalam pertemuan itu dia mendapatkan peringatan alias ultimatum dari Rohimah perihal rumah tangganya dengan Kiwil.

"Kalau kamu sama Mas Kiwil lanjut, saya mundur. Tapi kalau kamu mundur, saya akan pertimbangkan," kata Eva Belisima, menirukan apa yang disampaikan Rohimah.

Seperti sebelum-sebelumnya, kepada Eva Belisima, Rohimah bilang, dia melayangkan gugatan cerai kepada Kiwil karena tidak mau dipoligami lagi.

Dan karena itu, Eva Belisima meminta Kiwil menjatuhkan talak kepada dirinya.

"Setelah kami bertemu, saya memutuskan untuk mundur dari pernikahan ini. Karena Mbak Rohimah tidak mau dipoligami lagi," ujar Eva Belisima.

Seperti yang ramai diberitakan,Eva Belisima menikah dengan Kiwil secara agama di salah satau hotel di kawasan Jakarta Pusat pada pertengahan November 2020.

Baca Juga: Seolah Sudah Tahu Tempatnya, Eva Belisima Bongkar Alasan tak Lagi Mesra dengan Kiwil usai Sang Suami Digugat Cerai Rohimah: Dia Bukan Milik Aku doang

Setelah itu, Rohimah mendaftarkan gugatan cerai ke pengadilan agama.

Youtube Eva Belisima Official

Potret Kiwil dan Eva Belisima

Rohimah dan Kiwil menikah pada 28 Februari 1988 dan dikaruniai empat anak.

Pada 2003, Kiwil menikah siri dengan Meggy Wulandari lalu dikaruniai tiga anak.

Delapan tahun kemudian, rumah tangga mereka terguncang hingga Kiwil menjatuhkan talak dua kepada Meggy.

Setelah itu, rumah tangga Kiwil dan Meggy terselamatkan, mereka kembali rujuk.

Namun, Meggy kemudkan mengajukan gugatan cerai terhadap Kiwil di PA Cibinong, pada Februari 2020 dan pada 10 Agustus 2020 majelis hakim meresmikan perceraian mereka.

Ogah dianggap pelakor

Dilansir Warta Kota, Eva Belisima memilih bercerai dari Kiwil meski baru dua bulan menikah siri.

Pernikahan siri Kiwil dan Eva Belisima dilakukan di salah satu hotel di Jakarta Pusat medio November 2020.

Eva Belisima adalah istri ketiga Kiwil setelah bercerai dari Meggy Wulandari di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Sungguh Tak Terduga! Ternyata Inilah Alasan Eva Belisima Makin Jarang Umbar Kemesraan dengan Kiwil di Media Sosial

Keputusan Eva Belisima mengakhiri pernikahan sirinya setelah minta ditalak cerai Kiwil beberapa hari lalu.

"Saya tahu selama ini Mbak Rohimah sudah menemani Mas Kiwil selama 22 tahun," kata Eva Belisima di Apartemen Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Selatan, Kamis (14/1/2021).

Eva Belisima merasa tidak nyaman saat mengetahui Rohimah menggugat cerai Kiwil di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Itu yang membuat saya tidak nyaman. Saya juga perempuan dan ibu yang punya hati nurani," kata Eva Belisima.

Eva Belisima menganggap resiko besar akan ia hadapi jika memilih untuk terus melanjutkan pernikahan sirinya dengan pria bernama asli Wildan Delta itu.

Apabila tetap melanjutkan pernikahan siri bersama Kiwil, Eva Belisima seakan dihantui rasa bersalah.

YouTube Beepdo
YouTube Beepdo

Pernikahan Kiwil dan istri barunya, Eva Belisima.

Baca Juga: Mantap Gugat Cerai Kiwil Setelah Berkali-kali Dikhianati Dan Dipoligami, Rohimah Berikan Satu Syarat Ini Jika Masih Ingin Rujuk Dengannya: Ceraikan Cewek Itu!

"Demi Bunda Rohimah, saya mengalah. Saya juga tidak mau disebut sebagai pelakor," ucap Eva Belisima yang tidak menyesali perpisahannya dengan Kiwil.

"Ini keputusan saya. Dengan berat hati saya harus menjalaninya," kata Eva Belisima.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya