Find Us On Social Media :

Nekat Terima Pinangan Ahok Saat Masih Meringkuk di Penjara, Puput Nastiti Devi Bongkar Alasannya Mau Jadi Istri Bos Pertamina hingga Rela Lepas Gelar Bripda: Apa Ada Alasan Saya untuk Menolak Bapak?

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 14 Januari 2021 | 12:20 WIB

Puput dan Ahok

Grid.ID – Usai ditunjuk menjadi bos Pertamina, sosok Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kian hari kian diperbincangkan publik.

Ahok semakin menjadi sorotan karena pernikahannya dengan Puput Nastiti Devi pada 25 Januari 2019 lalu.

Seperti diketahui, Puput Nastiti Devi sebelumnya sempat menjadi ajudan pribadi mantan istri Ahok, Veronica Tan.

Baca Juga: Rela Korbankan Karier Menterengnya sebagai Polwan, Puput Nastiti Devi Akhirnya Bocorkan Alasan Copot Jabatan Usai Dipersunting Ahok

Meskipun sempat mendapat cibiran sana-sini, pernikahan Ahok dengan Puput Nastiti Devi nyatanya mendapat banyak cinta dari berbagai pihak.

Tak terkecuali keluarga sang politisi, terutama ibunda Ahok, Buniarti Ningsih yang menerima kehadiran menantu barunya itu dengan tangan terbuka.

Di sisi lain, Puput Nastiti Devi juga rela mengorbankan kariernya di kepolisian dengan melepas jabatan Bripda yang telah lama melekat padanya.

Sejak saat itu, ia mengemban peran barunya sebagai istri yang mendampingi ke manapun Ahok bertugas.

Baca Juga: Napak Tilas Waktu Belum Jadi Istri Bos Pertamina, Puput Nastiti Devi Ngaku Syok Berat Saat Dilamar Ahok yang Masih Meringkuk di Dalam Penjara hingga Minta Restu Keluarga: Mau Nggak Jadi Bini Gua?