Wanita Ini Alami Nasib Pahit Terpaksa jadi Pengangguran Usai Video Pertunangannya Tersebar, Ternyata Hubungan Asmaranya Tak Lazim

Selasa, 12 Januari 2021 | 10:30
Kompas.com

Ilustrasi pernikahan.

Wanita Ini Alami Nasib Pahit Terpaksa jadi Pengangguran Usai Video Pertunangannya Tersebar, Ternyata Hubungan Asmaranya Tak Lazim

Suar.ID - Memiliki karir yang baik dan menikah menjadi impian kebanyakan orang.

Namun, tak semua orang seberuntung dan semudah itu mendapatkannya.

Bahkan ketika mimpi tersebut sudah di depan mata, ada saja halangan dan masalah yang menghampiri.

Baca Juga: Baru Beberapa Bulan Menjalin Hubungan, Pihak WO Bocorkan Persiapan Hari Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang Tinggal Menghitung Hari, Sebut Ada Hambatan Ini

Seorang wanita mengalami momen pahit, karena terpaksa menjadi pengangguran sesaat setelah para rekan kerjanya mengetahui pertunangannya dengan sesama jenis.

Asisten perawat bernama Tanya Gamble mengatakan jika semua berjalan lancar, dia akan mendapatkan promosi jabatan dan kenaikan gaji di Fieldston Lodge Care Center di Bronx pada Mei 2019.

Namun, yang terjadi sangat di luar dugaannya, ketika video pertunangan ia dengan sesama wanita diunggah di Facebook dan disaksikan oleh orang-orang pihak kantor.

Klip itu segera membuat orang-orang di lingkungan kerjanya di rumah perawatan Bronx menjadi berubah, yang mana sebelumnya tidak ada satu orang tahu bahwa dirinya adalah seorang gay.

"Kamu tidak terlihat gay," kata seorang rekan kepada Gamble yang dikutip dari New York Post pada Sabtu (9/1/2021).

Baca Juga: Ide Gelar Penikahan Akbar 'Dicontek' Rekan Sesama Artis Lain, Begini Reaksi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat Mendengar Rizky Billar dan Lesti Bakal Adakan Resepsi di GBK

Sedangkan yang lainnya menyindir, "Saya tidak tahu kamu seperti itu."

Sementara, yang lain berulang kali bertanya apakah dia berencana pergi ke Gay Pride Parade, kata Gamble di surat pengadilan.

Tidak hanya itu, dalam beberapa pekan terakhir setelah video pertunangan sesama jenisnya terungkap, bos Fieldston mencabut tawaran sebelumnya untuk mempromosikan Gamble menjadi koordinator kepegawaian.

“Komentar harian, kesunyian dan tatapan canggung, serta lelucon, berlanjut hingga” dia dipecat pada Agustus 2019 setelah 6 tahun bekerja, ia menuduh dalam pengajuan hukum.

Atasannya mengatakan kepadanya, “Kami tidak membutuhkanmu lagi. Kami akan mencari orang lain untuk melakukan pekerjaanmu."

Dia mengklaim orientasi seksualnya "adalah motivasi, jika bukan satu-satunya faktor" dalam pemutusan hubungan kerja yang salah.

Panti jompo tempat ia bekerja menolak berkomentar. (Shintaloka Pradita Sicca/Kompas.com)

Baca Juga: Berani-beraninya Tipu Istri Sekeluarganya, Status Pernikahan Jane Shalimar dan Arsya Wijaya Terungkap, Ternyata Selama Ini...

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya