Baru Beberapa Minggu Lalu Umumkan Resmi Jadian, Lesti Kejora Pede Pesan Gaun Pengantin ke Desainer Kondang Ini Padahal Belum Dilamar Rizky Billar: Doakan Saja Ya

Selasa, 12 Januari 2021 | 06:00
Instagram @rizkybillar

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Baru Beberapa Minggu Lalu Umumkan Resmi Jadian, Lesti Kejora Pede Pesan Gaun Pengantin ke Desainer Kondang Ini Padahal Belum Dilamar Rizky Billar: Doakan Saja YaSuar.ID - Pedangdut Lesti Kejora buka suara soal busana pengantin yang dibuat oleh desainer kondang Ivan Gunawan.Lesti Kejora tak membantah busana pengantin yang diunggah Ivan Gunawan di akun instagramnya dibuat untuk pernikahannya dengan Rizky Billar."Aku serahin semua sama kak Igun," kata Lesti Kejora ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (10/1/2021).

Baca Juga: Pergerakannya Semakin Gesit Untuk Segera Menikah Dengan Sang Pujaan Hati, Sosok Ini Mengaku Sudah Pesan Gaun Pengantin Ke Ivan Gunawan, Tinggal Nunggu Tanggal Nih?Lesti Kejora tak membocorkan berapa gaun pengantin yang dipesannya kepada Ivan Gunawan.Sebab, ia masih merahasiakan konsep dan kabar pernikahannya dengan Rizky Billar, yang diduga akan digelar sebentar lagi.

"Kalau sama kak Igun mah pesan sebanyak-banyaknya (gaun)," ucapnya.Lebih lanjut, Lesti Kejora belum mau membocorkan soal kabar bahagianya yang diduga akan dinikahi Rizky Billar dalam waktu dekat ini."Doakan saja kalau emang jodoh, doain," ujar Lesti Kejora yang kemudian masuk kedalam mobilnya.

Baca Juga: Foto Bareng di Kolam Renang, Pose Rizky Billar dan Lesti Kejora Kembali Disorot: Siklus Kehidupan Setiap PriaDiberitakan sebelumnya, pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi sorotan publik atas kedekatannya selama enam bulan belakangan ini.Kedekatan Lesti Kejora dan Rizky Billar diduga berawal karena patah hati, karena keduanya ditinggal mantan dan teman baik yang sudah menikah duluan.Lesti Kejora ditinggal nikah oleh Rizky DA. Sementara Rizky Billar ditinggal menikah oleh teman dekatnya, yakni Dinda Hauw.Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah mengumumkan soal hubungan mereka, yang diakui tidak berpacaran namun berkomitmen untuk serius menjalin hubungan.

Kabarnya, Rizky Billar akan menikahi Lesti Kejora dalam waktu dekat. Sayangnya, kabar itu belum bisa dipastikan dari kedua belah pihak.Hanya saja Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah memesan gaun pernikahan kepada desainer Ivan Gunawan, yang sudah dikonfirmasi Ivan lewat akun instagramnya.

Baca Juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora Santer Dikabarkan Akan Segera Melangkah Ke Pelaminan di Bulan Febuari Mendatang, Begini Tanggapan Sang Manajer: Ini Sudah Dikasih Jalan Sama Allah...

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : Tribunseleb

Baca Lainnya