Inilah Pesan Terakhir Pramugara Sriwijaya Air SJ -182 ke Istri sebelum Take Off dan Hilang Kontak, Sang Istri: Suamiku Kamu Pasti Bisa Bertahan

Minggu, 10 Januari 2021 | 16:00
Instagram

Pesan terakhir pramugara Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta - Pontianak ke istrinya.

Suar.ID - Pesan terakhir pramugara yang menjadi awak kabin Sriwijaya Air SJ 182 terungkap setelah dbagikan oleh istrinya di media sosial.

Mengutip dari Surya.co.id, pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak hilang kontak pada Sabtu (9/1/2021) pukul 14.40.Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 tersebut dikabarkan jatuh di Kepulauan Seribu setelah 4 menit mengudara.

Baca Juga: Batal Naik Sriwijaya Air SJ 182, Cerita Rachmawati Selamat dari Tragedi karena Hasil PCR Belum Keluar, Keluarga Panik Namanya Ada di Daftar PenumpangJuru Bicara Kementerian Perhubungan Adita Irawati, memberikan keterangan terkait kecelakaan udara pesawat Sriwijaya Air SJ 182."Telah terjadi lost contact pesawat udara Sriwijaya rute Jakarta-Pontianak dengan call sign SJY 182.Terakhir terjadi kontak pada pukul 14.40 WIB," kata Adita, kepada Kompas.com, Sabtu (9/1/2021).Sementara itu, Menhub Budi Karya lebih lanjut mengungkapkan bahwa ada tujuh anak-anak dan tiga bayi di dalam daftar penumpang pesawat.

Baca Juga: Penumpang No 53 Pesawat Sriwijaya Air yang Hilang Sempat Membuat Story Perpisahan di Badara Soekarno-Hatta

"Total penumpang 50 orang, bersama 12 kru yang terdiri dari 43 dewasa, tujuh anak-anak dan tiga bayi," kata Budi Karya, seperti dilansir dari Kompas TV.Sementara itu, melansir dari laman Instagram awak kabin bernama Okky Bisma, ia sempat mengunggah momen terakhir sebelum take off.Okky Bisma tampak memposting sebuah makanan saat sedang berada di mobil.Postingan tersebut ditandai pada akun Instagram @aldharefa, yang diketahui merupakan istrinya.Akun @aldharefa juga tampak memposting foto bersama Okky Bisma."Suamiku kamu pasti bisa bertahan," tulisnya di Insta Story.

IG

Unggahan istri pramugara Okky Bisma di medsos.

Baca Juga: Warga Dihebohkan dengan Penemuan Mayat Perempuan dengan Luka Tusuk di Pekarangan Masjid

Selain itu, akun aldharefa juga memposting capture percakapan diduga dengan Okky Bisma.Terlihat percakapan pukul 14.25 WIB.

IG

Unggahan istri pramugara Okky Bisma di medsos.

"Iya amihku emolll"

"Tunggu apih ya sayangku," tulis pengirim."Iya sayangku.""Delay ya apih?" balasnya.Pukul 14.34 WIB pengirim pesan yang diduga Okky Bisma mengabarkan take off."Takeoff ya sayangku."

Baca Juga: Dari Citra Hingga Cantik, Maskapai Sriwijaya Air Ternyata Memberi Nama Masing-masing Pesawatnya Sesuai Nomor Registasi

Lalu pukul 15.41 WIB, akun aldharefa mengirim pesan memanggil pasangannya."Apih udah landing belum?""Apih bales apih""Apih tolong bales".Dalam postingannya captur percakapan tersebut dituliskan "Pih balas pih, kamu pasti kuat sayang, kamu bisa bertahan". (Surya.co.id)

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Surya.co.id

Baca Lainnya