Tak Terima Dicecar Tudingan Miring, Rizky Febian Pasang Badan Lindungi Adiknya Usai Temui Kejanggalan Ini pada Teddy: Mereka Agak Lempar-lemparan

Rabu, 06 Januari 2021 | 16:00
Kolase Instagram

Tak Terima Dicecar Tudingan Miring, Rizky Febian Pasang Badan Lindungi Adiknya Usai Temui Kejanggalan Ini pada Teddy: Mereka Agak Lempar-lemparan

Tak Terima Dicecar Tudingan Miring, Rizky Febian Pasang Badan Lindungi Adiknya Usai Temui Kejanggalan Ini: Mereka Agak Lempar-lemparan

Suar.ID - Makin panas, permasalahan harta warisan Lina Jubaedah belum juga menemui jalan keluar.

Teddy Pardiyana dan keluarga Sule saling adu fakta versi mereka masing-masing terkait harta mendiang Lina Jubaedah dan juga masalah Bintang.

Ia lantas getol mengutarakan bahwa Dek Bintang berhak atas harta peninggalan sang ibu.

Baca Juga: Tabiat Teddy Kembali Dikuliti, Sibuk Minta Jatah Warisan, Penjaga Makam Bongkar Perilaku Suami Lina yang Berbanding Terbalik dengan Sule: Hampir Setahun Tak Ziarah

Namun kini Rizky Febian seolah tak kuasa menahan emosinya.

Tak terima dicecar tudingan miring, kali ini Rizky Febian pasang badan melindungi sang adik dan menguak fakta lain yang belum ia ungkap.

Wah, ada apa ya?

Rizky Febian kembali bersedia buka suara usai Teddy Pardiyana sibuk memperjuangkan kalau ia berhak atas harta peninggalan mendiang Lina Jubaedah.

Tak hanya itu, sulung dari Sule dan Lina Jubaedah tersebut mengaku merasa janggal dengan beberapa ucapan Teddy.

Baca Juga: Usai Ngaku Uang 5 Miliar Rizky Febian Digunakan Bayar Utang, Kini Teddy Bantah Kabar Menikah Lagi Sepeninggal Lina Jubaedah Hingga Tegaskan Belum Punya Calon: Cariinlah!

Hal tersebut terekam di kanal YouTube Indosiar pada Senin (4/1/2021).

"Pertemuan kemarin kan ya sembari saya penjelasan juga ke pihak dari lawyer-nya Pak Teddy karena kan dari sebelum-sebelumnya kan mereka yang pingin ketemu dan udah tahu kalau bakal ada Iky dan Putri.

"Tapi, saya kemarin mencoba untuk mengerti kenapa kemarin Pak Teddy enggak hadir gitu, belum ada kejelasan. Katanya ngurus Dedek Bintang," kata Rizky Febian.

Dari ketidakhadiran Teddy Pardiyana membuat rasa janggal Rizky Febian mulai mencuat.

"Saya melihat penjelasan dari mereka juga agak lempar-lemparan, ya. Kan ada dua orang, ada Ibu Wati sama siapa gitu namanya, ya.

"Mereka agak lempar-lemparan, 'saya enggak tahu, soalnya saya miskom' katanya. Bilangnya missed komunikasi. Tapi, saya rasa kalau mereka missed komunikasi tidak mungkin ya karena dari sebelumnya sudah diinformasikan dan dijadwalkan,"

"Seharusnya tahu bahwa kalau ketemu pasti dijagain," beber Rizky Febian.

Baca Juga: Dituduh Ngemis Minta-minta Harta Warisan Lina Jubaedah ke Anak-anak Sule, Teddy Tak Terima, Sempat Menghilang Kini Buka Suara: Kenyataannya Saya Udah Nggak Pansos

Lebih lanjut, Rizky Febian menyinggung Teddy yang berdalih memperjuangkan hak Dek Bintang.

"Haknya Dedek Bintang kita kasih, tapi kalau Teddy minta untuk ada ahli waris juga di bagian kita saya bilang tidak, itu karena warisan (milik Lina) udah ada jauh sekali sebelum pernikahan Teddy," jelasnya.

"Sempat dibahas kenapa tidak ada perpindahan nama itu, ya sekarang secara logika perceraian ayah sama mama kan kemarin tidak baik-baik masyarakat juga menilai, masyarakat juga tahu pada saat itu.

"Kemarin juga kita tolak mentah-mentah permasalah Teddy minta ahli waris, tapi kalau untuk Dedek Bintang kita berikan. Jadi, intinya kemarin dia bilang minta bagian dari bagian ahli waris, ya saya debat kemarin," jelas Iky.

"Kita debat, debat bahwa kita bilang 'ya, enggak bisa dong, susah payah ayah kerja bertahun-tahun sama mama untuk mengumpulkan warisan tiba-tiba orang yang enggak tahu dari mana asalnya walaupun ada ikatannya dari mama pengen bagian' gitu lo," sambungnya.

Baca Juga: Keluarga Sule Urus Peringatan Setahun Wafatnya Lina Jubaedah, Teddy Malah Masih Berkutat Ngotot Dapatkan Harta Warisan Mantan Istri hingga Datangi Pengadilan Agama, Begini Reaksi Ayah Putri Delina

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya