Ibarat Bangkai Disimpan Lama-lama Tercium Juga, Roy Marten Akhirnya Ungkap Tabiat Gading hingga Ditinggal Selingkuh oleh Sang Istri: Dia Terlalu Steril

Senin, 04 Januari 2021 | 18:30
Instagram Gading Marten

Gading Marten Gisella Anastasia dan Roy Marten.

Ibarat Bangkai Disimpan Lama-lama Tercium Juga, Roy Marten Akhirnya UngkapTabiat Gading hingga Ditinggal Selingkuh oleh Sang Istri: Dia Terlalu Steril

Suar.ID - Perselingkuhan Gisella Anastasia atau biasa disapa Gisel terungkap saat video panas berisi hubungan intim ibu satu anak itu dengan Michael Yukinobu de Fretes terungkap ke publik.

Gisel dan Michael Yukinobu telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat UU Nomor 44 tahun 2008 tentang Pornografi.

Perselingkuhan Gisel-Michael Yukinobu terjadi tahun 2017 ketika Gisel masih menjadi istri sah Gading.

Baca Juga: Sejak Sebelum Ditetapkan Jadi Tersangka Kondisinya Sudah Diterawang Mengenaskan, Nasib Gisel Kembali Diramal Denny Darko: Tidak Bisa Melarikan Diri

Dalam sebuah talkshow, Roy Marten akhirnya mengungkap kelemahan putranya, Gading sehingga ditinggal selingkuh oleh sang istri.

Meski tak secara gamblang menyebutkan perselingkuhan tersebut, Roy Marten mengisyaratkan bahwa penyebab perselingkuhan terjadi karena Gading Marten tak pernah marah.

Roy Marten mengatakan bahwa sikap tidak bisa marah menjadi kekurangan putranya ini.

"Mungkin itu kekurangan Gading. Menurut saya iya (tidak bisa marah)," ucap Roy Marten seperti dikutip dari tayang YouTube, Minggu (3/1/2021).

"Karena menurut saya marah adalah sebuah anugerah Tuhan juga. Bahwa ketika partner kita atau pacar kita (selingkuh) sebaiknya marah," ujarnya.

Baca Juga: Meski Kini Sudah Berstatus Tersangka Video Syur, Gisel Langsung Ceria Usai Dapat Jawaban yang Seolah Menguatkan dari Gempi, Sosok ini Pun Ungkap Hal Lain Di Balik Keceriaan Janda Gading Martin ini: Sudah Terlatih!

Menurutnya, Gading terlalu baik sehingga membuat pasangan, Gisella Anastasia seperti tidak merasakan kasih sayang Gading.

"Tapi mungkin itu yang dirindukan perempuan, Gading terlalu steril kalau menurut saya," tutur Roy Marten.

"Terlalu baik, terlalu steril, jadi perempuan tidak bisa merasakan apa pun," katanya.

Dia membandingkan dirinya dengan Gading.

Roy Marten menilai, Gading Marten jauh lebih bisa mengendalikan emosi dibandingkan dirinya.

"Ya, saya juga baik tapi tidak sebaik Gading. Kalau Gading baik, kalau saya baik tapi ada marahnya," ujarnya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Sejak Zaman Pacaran Hingga Kawin Dengan Gisel, Gading Marten Ternyata Kalahnya Dengan Sosok Ini | Bikin Ahok Terpesona, Kecantikan Veronica Tan Sudah Terpancar Sejak Kecil

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : YouTube

Baca Lainnya