Find Us On Social Media :

Putuskan Komunikasi dengan Suaminya, WhatsApp Pablo Benua Rupanya Diblokir Rey Utami Ketika Beri Kabar Kebebasan

By Menda Clara Florencia, Minggu, 3 Januari 2021 | 08:30 WIB

Pablo Benua dan Rey Utami

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara FlorenciaGrid.ID - Pablo Benua mengaku belum pernah dikunjungi istrinya, Rey Utami sejak dia bebas dari Rutan Cipinang.Padahal menurut Pablo, Rey Utami tahu jika dia keluar dari Cipinang pada 30 Desember 2020 lalu.

Baca Juga: Ogah Digugat Cerai Pablo Benua, Rey Utami: Aku Masih Sayang, Kami Pernah Mengalami Musibah Bersama dalam DukaSayangnya, Pablo Benua tidak melihat niatan Rey Utami untuk menemuinya."Itu yang dia ketawa. Kan keluar tanggal 30, ya seharusnya dia bisa mencarinya lah," kata Razman Arif Nasution mewakili Pablo Benua saat ditemui Grid.ID di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Murka dengan Rey Utami Siap Dipoligami, Pablo Benua: Cukup Dramanya Jangankan dijenguk, Rey Utami rupanya tidak bersedia berkomuniasi dengan Pablo Benua.Buktinya adalah, Rey utami memblokir seluruh akses dengan Pablo Benua.

Baca Juga: Gugat Cerai sang Istri, Pablo Benua Geram dengan Tuduhan Fitnah Rey UtamiPadahal kala itu, Pablo ingin memberi tahu kebebasannya."Sampai saya keluar, saya WhatsApp Rey. Dibaca, tapi kemudian diblock. Ini keterlaluan," tandas Razman menirukan ucapan kliennya.

(*)