Find Us On Social Media :

Tekadnya Bulat Ceraikan Rey Utami, Pablo Benua Belum Bahas Soal Hak Asuh Anak

By Menda Clara Florencia, Minggu, 3 Januari 2021 | 08:15 WIB

Pablo Benua bongkar borok Rey Utami selama di penjara.

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara FlorenciaGrid.ID - Pablo Benua tidak pernah menelantarkan anak-anaknya.Pablo menjamin jika kebutuhan anaknya tetap terpenuhi meski dia menjalani hukuman di Rutan Cipinang atas kasus 'ikan asin'.

Baca Juga: Digugat Cerai Pablo Benua, Rey Utami Ngotot Ingin Pertahankan Rumah Tangga: Aku Seorang Istri Masih Membutuhkan Pemimpin"Anak saya akan saya biayai. Gak usah khawatir," kata Pablo Benua melalui kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution saat ditemui Grid.ID di Kemayoran, Jakarta Pusat.Meski masih terus membiayai anaknya, Pablo tidak membahas hak asuh anak kepada kuasa hukumnya.

Baca Juga: Gugat Cerai sang Istri, Pablo Benua Geram dengan Tuduhan Fitnah Rey UtamiDitegaskan Razman, urusan hak asuh anak, itu mutlak keputusan kliennya."Dia gak ngomong itu (hak asuh anak) semalam. Mungkin kalau itu saya serahkan ke dia lagi," sambung Razman Nasution.

Baca Juga: Pablo Benua dan Galih Ginanjar Akhirnya Bebas Setelah Mendekam Selama 1,5 Tahun di PenjaraPablo hanya menegaskan jika dirinya ingin cerai dari Rey Utami."Saya perlu tegaskan bahwa saya akan tetap menggugat cerai Rey" tandas Razman menyampaikan pesan Pablo.

(*)