Hati Berbunga Usai Bertemu Sang Pujaan Hati di Malam Tahun Baru, Remaja Ini Tak Menyangka Bakal jadi Korban Aksi Pembacokan Gerombolan Pemuda Tak Dikenal

Sabtu, 02 Januari 2021 | 12:00
Pixabay

Hati Berbunga Usai Bertemu Sang Pujaan Hati di Malam Tahun Baru, Remaja Ini Tak Menyangka Bakal jadi Korban Aksi Pembacokan Gerombolan Pemuda Tak Dikenal

Hati Berbunga Usai Bertemu Sang Pujaan Hati di Malam Tahun Baru, Remaja Ini Tak Menyangka Bakal jadi Korban Aksi Pembacokan Gerombolan Pemuda Tak Dikenal

Suar.ID - Aksi pembacokan terjadi di depan sebuah Ruko, Kampung Cipaku, Desa Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (1/1/2021) dini hari.

Korbannya seorang remaja bernama Teguh (18).

Informasi dihimpun, pembacokan terjadi sekitar pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Remaja yang Diduga Terlibat Tawuran hingga Hilangkan Nyawa Berhasil Diciduk Polisi, Ternyata Pelaku Bisa Disewa

Kakak korban, Mela Meliawati (23) mengatakan, saat kejadian korban baru pulang main dari rumah sang pujaan hati alias sang pacar.

Namun, tiba-tiba saat di lokasi kejadian korban dihampiri gerombolan orang yang membawa senjata tajam.

"Kronologinya korban sudah main dari rumah cewek, sama sekali tidak pakai atribut apa-apa. Dia tiba-tiba dicegat, terus dipukul, terus dibacok," ujar Mela via sambungan telepon.

Korban sempat menahan serangan pelaku dengan munggunakan helm.

"Tapi (helm) diambil sama mereka, otomatis kena tangan, terus dibacok lah kaki, terus jatuh tidak bisa ngapa-ngapain," lanjut Mela.

Baca Juga: Astaga! Seorang Warga jadi Sasaran Amuk Kepala Desa, Dibacok Saat Melintas Gara-gara Hal Ini

Setelah itu, pelaku merusak sepeda motor korban.

Aksi para pelaku terhenti setelah dipergoki warga.

"Untungnya keburu ada warga, setelah ada warga, langsung diobati, dijahit di tempat, makanya ada berlumuran darah, kalau gak ada warga gak tahu gimana ya."

"Dibacoknya di depan sebuah ruko. Pas banget itu mah depan toko bangunan yang ada CCTV, korban sudah tahu ciri-ciri pelaku," jelasnya.

Saat ini, kata dia, keluarga sudah melaporkan kejadian tersebut kepada aparat kepolisian.

Menurutnya, seorang pelaku sudah diketahui nama dan alamat, karena dompet pelaku tersebut tertinggal di lokasi kejadian.

"Semua bukti sudah ada, salah satu pelaku itu dompetnya ketinggalan. Barusan dapat info, bahkan si pelaku yang tatoan itu pagi tadi ngambil helm di konter teman saya, kayaknya mau kabur ke luar Jampang," katanya.

Baca Juga: Izin untuk Poligami Ditolak, Pria Ini malah Tega Bacok Istrinya Sendiri

Saat ini, lanjut dia, kondisi korban sudah mulai membaik setelah mendapatkan perawatan.

Ia menyebut, korban mengalami luka bacok di tiga bagian, yaitu di bagian kaki, pinggang dan tangan.

"Dibacok di kaki, pinggang, tangan. Sekarang korban masih dalam perawatan di rumah. Ini juga diurusin ke Polisi, infonya juga sudah ada salah satu tersangka yang ditangkap," pungkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, Tribunjabar.id belum mendapatkan keterangan dari pihak kepolisian.

Baca Juga: Sadis! Seorang Wanita Dibacok Suaminya karena Telat Kirim Makan, Pelaku Kena Karma Instan: Langsung Tewas di Hari yang Sama

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : TribunJabar.id

Baca Lainnya