Find Us On Social Media :

Desainer Pakaian Mewah Ternama Alexander Wang Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual Pada Model

By Silmi Nur Aziza, Kamis, 31 Desember 2020 | 17:00 WIB

Alexander Wang

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur AGrid.ID - Desainer merek pakaian mewah Alexander Wang harus menghadapi tuduah pelecehan seksual.Alexander Wang menerima tuduhan pelecehan seksual setelah beberapa pengawas Instagram seperti @shitmodelmgmt @DietPrada mulai membagikan akun anonim yang menuduh sang desainer melakukan pelecehan seksual.Melansir People.com, dalam sebuah postingan yang dibagikan, model Owen Mooney terlihat dalam video TikTok yang menggambarkan pertemuan bersama Alexander Wang.Owen Mooney mengatakan dia bertemu Alexander Wang di klub Kota New York yang ramai pada 2017 di mana dia diraba-raba oleh desainer di area genital.

Baca Juga: Desainer Kondang Pierre Cardin Meninggal Dunia di Usia 98 Tahun, Anggun Tulis Ucapan Duka: Selamat Jalan"Aku sendirian pada satu titik dan orang di sebelahku ini jelas memanfaatkan fakta bahwa tidak ada yang bisa bergerak dan dia baru saja mulai seperti, menyentuhku," ujar Owen Mooney."Dia menyentuhku di atas kakiku, di bagian selangkangan, seperti itu membuatku benar-benar membeku karena aku sangat syok," ungkapnya."Aku melihat ke kiri untuk melihat siapa itu dan itu adalah perancang busana yang sangat terkenal. Seperti, aku tidak percaya dia melakukan itu padaku. Itu membuat saya semakin terkejut. Benar-benar kacau," pungkas Owen Mooney.Meski Owen Mooney tidak menyebutkan nama penyerang di video awalnya, dia memanggil nama desainer tersebut dalam postingan lanjutan di TikTok ketika fans berkomentar dan menebak dengan benar bahwa itu adalah Alexander Wang.

Baca Juga: Diam-diam Simpan Kisah Pilu dan Rasa Takut, Ivan Gunawan Blak-blakkan Bongkar Alasannya Tak Pernah Ingin Kunjungi Rumah Ibunya, Ada Apa?"Komentar ini mengejutkanku hanya karena mereka benar-benar melakukannya dengan benar," kata Owen Mooney tentang seorang pemberi komentar yang memanggil Alexander Wang."Ternyata Alexander Wang adalah pemangsa seksual besar-besaran," Owen Mooney menyimpulkan.