Terbongkar Ke Publik, Ternyata Begini Bukti Percakapan Gisel dan MYD di Instagram Jauh Sebelum Video Syur Keduanya Tersebar: Gara-gara Siapa Coba?

Kamis, 31 Desember 2020 | 17:00
instagram

Terbongkar ke publik, ternyata begini percakapan Gisel dan MYD di Instagram Jauh Sebelum Video Syur Keduanya Tersebar: Gara-gara Siapa Coba?

Terbongkar ke publik, ternyata begini percakapan Gisel dan MYD di Instagram Jauh Sebelum Video Syur Keduanya Tersebar: Gara-gara Siapa Coba?

Suar.ID -Gisella Anastasia alia Gisel ternyata pernah saling berbalas chat dengan MYD alias Michael Yukinobu de Fretes di sebuah postingan Instagram tertanggal 5 Agustus 2017.

Jauh sebelum itu, keduanya, Gisel dan MYD juga disebut pernah dijodoh-jodohkan.

Baca Juga: Gisel Resmi Jadi Tersangka Video Syur yang Menjerat Namanya, Wijin Ketahuan Postingan Kata-kata Ini Untuk Sang Kekasih, Roy Marten Pun Ungkap Kondisi Terkini Gading Marten

Hal ini, tak pelak, semakin menguatkan bukti kedekatan mantan Gading Marten itu dengan MYD.

Benar sekali,kedekatan Gisel dengan MYD memang hingga kini masih membuat banyak orang penasaran.

Percakapan Gisel dengan MYD tahun 2017 membuat khalayak heboh..

Banyak yang ingin tahu soal hubungan Gisel dengan MYD.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri tidak berkenan menjawab pertanyaan Tribunnews.com mengenai nama lengkap MYD.

"Pokoknya inisial MYD," ujar Kombes Yusri melalui sambungan telepon seluler, Selasa sore.

Terpisah, seorang perwira menengah, sumber informasi terpercaya di Polda Metro, membenarkan MYD adalah Michael Yukinobu de Fretes.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Lakukan Hal Ini Bareng Teman Prianya Saat Gempi Tidur, Begini Pengakuan Gisel | Seolah Sudah Firasat, Sebelum Jadi Tersangka Video Syur Gisel Diberikan Pesan Ini Oleh Gading Marten

"Saya ingin mengonfirmasi, apakah MYD dalam kasus video syur Gisel adalah Michael Yukinobu de Fretes?" tanya Tribunnews.com melalui Whatsapp.

"Itu sudah (benar nama Michael Yukinobu de Fretes, Red)," ujar sumber.

Oleh karena alasan kode etik penyidik dan aturan perundang-undangan, katanya, polisi menyebut insial, bukan nama lengkap tersangka.

Yusri Yunus mengatakan bahwa MYD merupakan rekan kerja dari Gisel.

"MYD ini adalah rekan kerja. Beberapa kali ada event-event tertentu ya memang diakui saudara MYD sendiri," kata Yusri Yunus.

Saat berada di Medan bersama Gisel, MYD diketahui awalnya memang untuk melakukan suatu kegiatan.

Baca Juga: Selama Ini Gading Marten Mengaku Kalau Kegagalan Rumah Tangganya Murni Kesalahannya, Kini Gisel Malah Terbukti Main Serong Bahkan Video Syur Miliknya Tersebar, Sosok Cantik ini Pun Ungkap Perangai Sang Aktor Saat Sudah Mencintai Seseorang

(Facebook De Fretes Michael Yukinobu)

Terbongkar ke publik, ternyata begini percakapan Gisel dan MYD di Instagram Jauh Sebelum Video Syur Keduanya Tersebar: Gara-gara Siapa Coba?

Meski begitu sudah banyak informasi yang meyakini bahwa Michael Yukinobu de Fretes adalah pemeran pria di video syur Gisel.

Yusri Yunus kemudian menegaskan kalau keduanya sudah mengakui sebagai sosok yang ada di video syur tersebut.

"Saya kasih tahu awalnya saja teman-teman semuanya, bahwa saudari GA mengakui dan dikuatkan lagi dengan ahli forensik yang ada, saksi ahli yang ada, dan juga MYD sendiri," ujar Yusri Yunus.

"MYD mengakui bahwa memang itu yang ada di video tersebut yang beredar di media sosial itu adalah dirinya."

Yusri juga mengungkap waktu dan tempat video itu dibuat.

Baca Juga: Seolah Tak Bergeming Pacarnya Ngaku Pernah Berhubungan Intim dengan Pria Lain, Wijin Blak-blakan Ungkap Pesan Mendalam Ini untuk Gisella Anastasia

"Dan terjadi sekitar tahun 2017 yang lalu, di salah satu hotel di Medan," ungkapnya.

Lalu sejak kapan Gisel berhubungan dengan MYD?

Dari akun Instagram MYD, Gisel dan MYD memang sudah kenal sejak tahun 2017 silam.

Itu terlihat dari sebuah komentar Gisel di postingan MYD pada 5 Agustus 2017.

MYD memposting foto baju dan sepatu basket.

Lalu Gisel menulis komentar di postingan tersebut.

"Mr. Don't care (emot ikon tangan menyerah)," tulis akun Instagram Gisel.

Akun MYD lalu juga membalas komentar Gisel.

"Gara2 sapa coba," balas MYD.

IST

Gisel dan MYD dikabarkan pernah dijodoh-jodohkan beberapa tahun yang lalu.

Gisel dan MYD Pernah Dijodoh-jodohkan

TribunnewsBogor.com melansir Grid.di (Tribunnews.com Network), Keduanya diduga sudah saling mengenal jauh sebelum sang penyanyi menikah dengan Gading pada September 2013.

Mengutip Grid.ID, hal tersebut terungkap dalam sebuah unggahan Twitter sekira tahun 2011-2012 yang meyakinkan bahwa keduanya diduga sudah menjalin kedekatan sejak lama.

Diduga interaksi media Blackberry Messanger Gisel dan Nobu menjadi bukti kuat lainnya bahwa keduanya sudah lama saling mengenal.

"Si jepang tiba" ввм™ cm buat ngasih tau kl dia udh punya pin gisel.. Gw minta malah gk dikasih, ya gk ush ksh tau kl gitu nobu..," kata @robertdian dikutip Selasa (29/12/2020).

Banyak diberitakan juga bahwa Nobu, yang berdasarkan akun media sosialnya, pernah menjadi karyawan di satu stasiun televisi swasta.

Kedekatan Nobu dengan mantan istri Gading Marten ini diduga sudah terjalin sejak sang penyanyi mengisi acara televisi komedi.

Rejam jejak dari orang-orang yang menjodohkan keduanya masih jelas terlihat di Twitter dengan kata kunci 'Gisel Nobu'.

"Cikicieewww cece @gisel_la naksir si Nobu...awawaw.....mukanya merah padam tu ky abis kebakaran.....ehmm..ehmm....ahihihi...," tulis akun @adijtamaa.

"Huakkakakaka... Si nobu dijodoh2in ama gisel di ovj. Hoki amat dia :D.. Beh nobu si rika mo dikemanain?? Wkwkwkw... ^^" jelas akun @katasiapa.

"Iah td.. Diceng2in dket sm gisel dia RT @syafiqali: Seriuss ?? RT @Gallywijaya9: @syafiqali ada nobu di ovj ahahahahaa..," ungkap akun @gallywijaya.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya