Alasan Gading Marten Sembunyikan Masalah Keluarganya dengan Gisella Anastasia Bikin Terenyuh, Lebih Pilih Diam hingga Pergi ke Psikolog: Gue Nggak Pengen Sahabat Gue Benci Istri Gue

Kamis, 31 Desember 2020 | 14:02
Tribunnews

Miliki Hati yang Luas, Alasan Gading Marten Sembunyikan Masalah Keluarganya dengan Gisella Anastasia Bikin Terenyuh, Lebih Pilih Diam hingga Pergi ke Psikolog: Gue Nggak Pengen Sahabat Gue Benci Istri Gue

GridStar.ID-Perceraian antara Gading Marten dan Gisella Anastasia satu tahun yang lalu memang banyak disayangkan publik.

Pasangan yang menikah pada 2013 di Bali ini bahkan telah dikaruniai putri cantik bernama Gempita Nora Marten.

Namun meski telah bercerai, rupanya keduanya mengaku masih memiliki hubungan yang baik demi membesarkan putri kecil mereka.

Baca Juga: Baca Surat Rahasia Gempi pada Santa Clause, Gading Marten Tertawa Terbahak-bahak Baca Permintaan Sang Anak: Yuk Bisa Yuk!

Melansir Pos-Kupang.com, rupanya Gading Marten memilih diam dan tidak menceritakan masalah rumah tangganya karena tak mau istrinya dibenci.

Perceraian antara Gading dan Gisel tentu saja mengejutkan banyak orang.

Bahkan bukan hanya warganet dan penggemar mereka, tapi juga teman dekat Gading, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Gisella Anastasia Ditetapkan sebagai Tersangka sampai Terancam 12 Tahun Penjara Lantaran Kasus Video Asusila, Gading Marten Langsung Lakukan Ini untuk Gempi

Menurut Ussy dan Andhika, Gading dan Gisel sangat pandai menutupi masalah dan mereka sama sekali tidak menyangka kalau pasangan ini akan berpisah.

Semua diungkap Ussy, Andhika, serta Gading yang jadi bintang tamu di vlog Teman Tidur.

Di sana, Gading membuka semua tentang perpisahannya dengan Gisel dari perspektif dirinya.

Baca Juga: Ditetapkan Sebagai Tersangka, Gisella Anastasia Ngaku Bikin Video Syur saat Masih Jadi Istri Gading Marten, Ini Sosok Pria yang Bersamanya

Gading sendiri tidak menceritakan secara panjang lebar apa yang jadi penyebab perceraiannya dengan Gisel.

Yang jelas, mereka sudah menyimpan rapat-rapat masalah rumah tangga mereka selama satu tahun sebelum akhirnya bercerai.

Saking tidak mudahnya melalui masalah ini, Gading mengaku sempat ke psikolog sebelum bercerai, lo!

Baca Juga: Bak Sedang Dimabuk Cinta, Gading Marten Akhirnya Blak-Blakan Soal Hubungannya dengan Karen Nijsen: Rutin Tiap Hari Ketemu, Nge-Date!

Namun pada akhirnya Ia menyadari bahwa masalah rumah tangganya tidak bisa didiamkan secara berlarut-larut.

Meski mereka sudah memiliki Gempi sebagai anak, tapi Gading sadar kalau mereka harus berpisah demi kebahagiaan masing-masing individu.

Toh kini mereka masih membagi sayang yang sama besarnya pada Gempi meski sudah tidak bersama.

Baca Juga: Bukan dengan Wijin, Gisella Anastasia Justru Rayakan Natal Bareng Gading Marten dan Gempita, Tampil Serasi hingga Ungkap Hal Ini untuk Mantan Suami

Gading juga sebenarnya sudah berniat untuk menceritakan masalahnya pada sahabat-sahabatnya.

Namun Ia memilih untuk tutup mulut karena Ia takut sahabat-sahabatnya sebal pada istrinya.

Kata-katanya ini kemudian membentuk opini warganet kalau secara tidak langsung, Gading berkata kalau Gisel jadi permasalahannya.

Baca Juga: Beda Usia 18 Tahun, Gading Marten Beberkan Keanehan Kekasih Barunya Model Cantik Karen Nijsen: Cocok, Lebih Deket Umurnya sama Gempi!

"Gue kan, dari keluarga yang bokap nyokap juga pisah, kakak gue juga ada yang begitu, makanya terbentuklah karakter gue yang 'oke, gue gini, berarti jangan sampai ya'.

Cuma ternyata situasinya gak semudah itu, jadi udah diobrolin, diusahain, tapi memang perpisahan itu harus ada. Ini keputusan yang terbaik dari yang terburuk.

Makanya kenapa gue gak cerita sama sahabat-sahabat gue gini, karena gue takut membentuk persepsi.

Baca Juga: Lama Bungkam, Gading Marten Akhirnya Beri Tanggapan Ini Soal Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Akui Terganggu dengan Gosip yang Mengaitkannya

Takutnya sahabat gue sebal sama Gisel, terus tahu-tahunya gue balikan! Gue gak pengen sahabat-sahabat gue membenci istri gue," ujar Gading panjang lebar.

Pada kolom komentar, banyak warganet yang menggaris bawahi ucapan Gading tersebut.

Kana Haya : 'Well... nangkep omongan Gading " gw gak mau cerita ke sahabat-sahabat gw. Karna gw gak mau sahabat-sahabat gw jadi sebel sama Gisel. Gw gak mau sahabat-sahabat gw sebel ma istri gw".. kan jadi mikir akunya'

Baca Juga: Di Depan sang Ayah, Gading Marten Bicara Kedekatannya dengan Karen Nijsen, Roy Marten: Sudah Sejauh Mana?

Maharany Susanti : 'Gading said ‘gw ga mau cerita ke temn2 gw karena takut membuat presepsi temen2 gw jd benci sm gisel ‘ trjawab sudah brarti yg salah si gisel!!'

Restu Simatupang : 'gue gak pengen teman2 gue benci istri gue ..."salut bgt ama lu papa ding'

Ikhsani Sani : '10:27 "takutnya sahabat2 gue sebel sama si gisel" Jadi???? Maksud papa gading?' (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : POS-KUPANG.com

Baca Lainnya