Malam Pertama Nekat Berhubungan Badan selama 48 Jam hingga Tewas, Dokter Syok saat Temukan Benda Mengerikan Ini di Organ Intim Wanita, Sang Suami: Kami Sepakat Melakukan Sebuah Ritual

Rabu, 30 Desember 2020 | 19:30
scallywagandvagabond.com

Saat malam pertama pernikahan, Ralph Jankus melakukan kesepakatan untuk lakukan hal ini, hingga sang istri, Christel tewas.

Suar.ID -Hubungan intim di malam pertama yang sepatutnya memberikan kebahagiaan terhadap pasangan suami istri ini justru berakhirdengan kematian.

Kisah inidialami oleh seorang pengantin wanita setelah dirinya melakukan hubungan intim secara marathon selama hampir 48 jam.

Bersama pasangannya, wanita ini juga diketahui sempat melakukan hubungan intim selama 5 jam tanpa berhenti.

Namun, yang paling mengerikan, ketikadokter menemukan benda berbahaya di organ intim pengantin wanita!

Baca Juga: Padahal Baru Kemarin Rasakan Indahnya Malam Pertama, Sule Sudah Diminta Pisah Ranjang dari Nathalie Holscher, Tak Berkutik dengan Permintaan 2 Anaknya Ini: Nggak Dikasih Kesempatan

Bulan madu yang seharusnya membawa kenangan indah tersebut justruberakhir kematian untuk pengantin wanita dan tuntutan pembunuhan untuk pengantin pria.

Sang pengantin pria berdalih dia sangat mencintai istrinya dan melakukan 'ritual' hubungan badan berbahaya setelah mendapat persetujuan dari sang istri.

Ralph Jankus (52) diadili di Krefeld, Jerman, atas kematian istrinya yang berusia 49 tahun, Christel, beberapa hari setelah mereka menjalin ikatan pernikahan.

Baca Juga: Kena Musibah saat Malam Pertama, Momen Apes Pasangan Pengantin Ini malah Terlihat So Sweet

Jaksa penuntut mengatakan pasangan itu terlibat sesi hubungan badan yang fatal danmelibatkan aksi 'perbudakan' dan teknik sadomasokisme lainnya (BDSM) selama 48 jam.

Dalam sesi hubungan badan yang berlangsung selama dua hari, Ralph diduga memasukkan benda tajam ke dalam anus pengantin wanitanya, yang menyebabkannya menderita usus berlubang.

Tim medis menyebut ada kait berduri yang dimasukkan dalam dirinya yang menyebabkan lukaparah saat dilepas.

Jaksa menuduh pengantin pria gagal mendapatkan bantuan medis untuk istri barunya dan meninggalkan korban selama empat hari dalam penderitaan.

Baca Juga: Demi Ngintip Sang Ayah dan Nathalie Holscher yang Berbulan Madu, Anak Bungsu Sule Sampai Rela Tidur di Lemari: Aku Pengin Tahu Caranya Bikin Adik

Ralph mengklaim bahwa dia tidak menyadari bahwa nyawa Christel dalam bahaya.

Ia mengatakan bahwa tindakan hubungan intim itu berdasarkan kesepakatan.

Setelah istrinya meninggal, dia menuliskan berita duka di Facebook yang membuatteman-teman mereka menyampaikan belasungkawa.

Baca Juga: Sadar Koleksi Pribadi, Sule Langsung Videoin Aksinya Di Malam Pertama Usai Menikah Dengan Nathalie Holscher: Cuma Saya Yang Tahu

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas pesan niat baik yang diterima pada hari pernikahan kami," tulis dia.

"Sayangnya saya harus memberitahu Anda bahwa istri saya tersayang tiba-tiba meninggal hanya delapan hari setelah pernikahan kami."

Mengutip media Jerman, Antenae 1, Ralph yang mulai berkencan dengan korban pada 2011 menghadapi hukuman penjara jika terbukti bersalah.

Baca Juga: Bukan Pertama Kalinya Jalani Malam Pertama, Jenita Janet Buka-bukaan Soal Rahasia Ranjangnya Dengan Suami Baru, Langsung Semangat Saat Nikita Mirzani Fantasi Terliar

Tewas Bercinta 5 Jam Nonstop

Dok. Tribun Batam
Dok. Tribun Batam

Ilustrasi - Wanita tewas usai berhubungan intim.

Dalam insiden sebelumnya, demi bisa melakukan hubungan intim dalam durasi panjang, wanita berusia 32 tahun di Kolombia justru bernasib tragis.

Wanita yang disebut La Fiera atau The Beast ini akhirnya tewas karena bercinta lima jam nonstop.

La Fiera atau The Beast diketahui mengonsumsi narkoba agar bisa berhubungan intim atau bercinta dengan pasangan selama lima jam.

Baca Juga: Sule Blak-blakan Mengaku Nathalie Holscher Wanita Luar Biasa, Bikin Dirinya Tak Bisa Tidur Semalaman: Dia Itu Luar Biasa Sekali

Narkoba inilah yang membuat nyawanya melayang; wanita ini mengalami serangan jantung saat berhubungan intim dengan pasangannya, demikian yang dikabarkan oleh El Periodico, Rabu (20/3/2019).

Pasangan bercinta wanita itu sempat meminta bantuan kepada tim medis, tetapi bantuan tak kunjung datang.

Selanjutnya, pria pasangan bercintanya membawa korban ke Rumah Sakit Universitas del Valle untuk memperoleh perawatan.

Baca Juga: Sudah Seminggu jadi Pasangan Suami-Istri, Sule Mengaku Belum Rasakan Malam Pertama dengan Nathalie Holscher, Ternyata Sosok Ini yang Menjadi Biang Keroknya: Dia Ngintil Terus .....

Tiba di rumah sakit tersebut, dokter mengatakan bahwa korban sudah meninggal dunia.

Belakangan diketahui bahwa pasangan kekasih tersebut memakai narkoba untuk memperpanjang durasi hubungan intim atau bercinta.

Pria tersebut mengatakan bahwa La Fiera merasa pusing sebelum melakukan hubungan intim selama lima jam nonstop di sebuah hotel di Cali Selatan, Kolombia.

Baca Juga: Sule Masih Gagal Malam Pertama Padahal Sudah Seminggu Kawin Dengan Nathalie Holscher, Ternyata Ada Yang Cemburu Sampai Ngintil Terus

Sebelum membawa ceweknya ke rumah sakit, pria itu membungkus kekasihnya yang semaput dengan selimut dan naik taksi ke University Hospital of Valle.

Namun ketika tiba di rumah sakit, dokter gagal untuk menyelamatkan nyawa sang wanita.

Polisi yang menangani kasus itu menyatakan bahwa pasangan kekasih itu mengonsumsi narkoba dalam upaya untuk memperpanjang waktu berhubungan intim.

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Facebook, El Periodico, Antenae 1

Baca Lainnya