Jauh-jauh Hari Sudah Memberi Peringatan Mengerikan, Seorang Peramal Asal Prancis Ungkap Sederet Prediksi Kejadian Mengerikan yang Akan Terjadi di Tahun 2021, Apa Saja?

Selasa, 29 Desember 2020 | 08:00

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Seorang Peramal Asal Prancis Ungkap Sederet Prediksi Kejadian Mengerikan yang Akan Terjadi di Tahun 2021, Nostradamus.

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Seorang Peramal Asal Prancis Ungkap Sederet Prediksi Kejadian Mengerikan yang Akan Terjadi di Tahun 2021, Apa Saja?

Suar.ID - Seorang peramal dan dokter asal Prancis yang hidup di abad ke-15 pernah menuliskan sederet prediksi peristiwa dan sebagian besar menjadi nyata.

Pria bernama Nostradamus itu dikatakan telah secara akurat meramalkan beberapa peristiwa paling monumental dalam beberapa ratus tahun terakhir.

Mulai dari kebakaran besar di London, hingga kebangkitan Adolf Hitler ke tampuk kekuasaan.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Terawangan Anak Wendy Cagur ini Sempat Bikin Sang Komedian Syok Bukan Main Padahal Umur Baru 6 Tahun Sudah Ramalkan Masa Depan Jokowi: Hah, Syok Tahu!

Dikutip wartakotalive.com dari mirror.co.uk, Nostradamus pernah menuliskan kejadian Presiden John F Kennedy akan dibunuh dan serangan teror 9/11 di World Trade Center di New York akan terjadi.

Kini, ramalan mengerikan Nostradamus untuk tahun 2021 pun terungkap.

Dia memprediksi segalanya mulai dari kiamat zombie hingga komet yang menghantam bumi dan bahkan badai matahari.

Berikut adalah enam ramalan teratas yang diprediksi akan terjadi sepanjang tahun 2021:

1. Zombie Apocalypse

Menurut peramal abad ke-16 seorang ilmuwan dari Rusia akan menciptakan senjata biologis yang bisa menjadi berita buruk bagi umat manusia.

Senjata itu akan menciptakan virus yang akan mengubah orang menjadi zombie - dan pada akhirnya akan membuat kita punah.

Inilah yang dia katakan: "Sedikit orang muda: setengah mati untuk memberikan permulaan.

Baca Juga: Sempat Diterawang Rumah Tangganya Bakal Kandas Oleh Mbak You, Kini Sosok Janda Beranak Satu ini malah Diramal Karierknya Bakal Melejit Jika Berhasil Nikah dengan Adit Jayusman, Sang Ahli Tarot: Bisa Mensupport dan Bisa Memanjakan!

Mati karena kedengkian, dia akan menyebabkan yang lain bersinar, Dan di tempat yang mulia terjadi beberapa kejahatan besar

"Konsep-konsep yang menyedihkan akan merugikan masing-masing, bermartabat duniawi, Misa berhasil.

Ayah dan ibu meninggal karena kesedihan yang tak terbatas, Wanita yang berduka, monster yang berbahaya: Yang Agung tidak akan ada lagi, seluruh dunia akan berakhir. "

2. Biblical famine (kelaparan alkitabiah)

Seolah-olah itu tidak cukup, Nostradamus juga percaya bahwa bumi akan dilanda kelaparan seperti yang disebutkan dalam Alkitab.

Ini salah satu ramalannya tentang akhir dunia, yang dimulai dengan peningkatan gempa bumi dan penyebaran virus - sesuatu yang kita semua tahu terlalu banyak tentang tahun ini.

Indikator lainnya, menurut Nostradamus, adalah kelaparan besar-besaran, yang belum pernah terjadi sebelumnya di dunia.

Dia berkata: "Setelah masalah besar bagi umat manusia, yang lebih besar telah dipersiapkan, Penggerak Agung memperbarui zaman: Hujan, darah, susu, kelaparan, baja, dan wabah penyakit, Apakah api di langit terlihat, percikan api yang panjang mengalir."

Baca Juga: Manga Boruto Chapter 53: Prediksi, Spoiler dan Tanggal Rilisnya

3. Badai matahari

Kerusakan besar akan terjadi pada planet kita pada tahun 2021, klaim Nostradamus, oleh badai matahari yang besar.

Horoskop tahunan mengklaim dia berkata: "Kita akan melihat air naik dan bumi jatuh di bawahnya."

Kerusakan besar akan terjadi pada planet kita pada tahun 2021, klaim Nostradamus, oleh badai matahari yang besar.

Horoskop tahunan mengklaim dia berkata: "Kita akan melihat air naik dan bumi jatuh di bawahnya."

Ketika kehancuran memanifestasikan dirinya di seluruh dunia, dokter mengatakan akan ada migrasi massal dan orang yang hidup di bumi akan mulai memperebutkan sumber daya alam yang tersisa.

Ini juga akan menyebabkan perang di seluruh planet.

4. Bumi akan dihantam asteroid

Dunia tidak hanya akan terkena dampak komet, Nostradamus juga mengatakan hal ini juga dapat menyebabkan sejumlah besar bencana alam.

Dia menulis: "Di langit, seseorang melihat api dan jejak panjang bunga api."

Dan tampaknya bahkan NASA sedang memantau langit untuk melihat dampaknya, terutama karena asteroid 2009 KF1, mungkin dapat menghantam bumi pada 6 Mei tahun depan.

Baca Juga: Karir dan Masa Depan Gisel Imbas Video Syur Mirip Dirinya Viral Telah Diterawang 2 Paranormal: Menimbulkan Kegagalan

5. Gempa dahsyat

Setelah tahun 2020, hal terakhir yang kami butuhkan adalah bencana alam lagi - namun, dia memprediksi kabar buruk jika Anda tinggal di California.

Nostradamus mengklaim gempa besar akan melanda Amerika dan California adalah tempat di mana mereka yang menafsirkan karyanya yakin gempa itu akan melanda.

Dan dia bahkan meramalkan tanggal 25 November 2021.

Bagiannya berbunyi: "Taman yang landai, malapetaka besar, Melalui Negeri di Barat dan Lombardy Api di kapal, wabah, dan penangkaran; Merkuri di Sagitarius, Saturnus memudar."

6. Tentara akan menanamkan chip ke dalam otak mereka

Kebangkitan teknologi di abad ke-21 adalah sesuatu yang kita semua terbiasa dengan Artificial Intelligence di sebagian besar rumah kita dan komputer kecil di saku kita.

Namun menurut Nostradamus, ini benar-benar akan ditingkatkan pada tahun 2021 dengan tentara yang memiliki chip yang ditanamkan ke dalam otak mereka.

Dia menulis: "Yang baru dibuat akan memimpin tentara, Hampir terputus ke dekat bank: Bantuan dari elit Milanais sedang tegang, Duke kehilangan matanya di Milan dalam sangkar besi."

Tentara super baru ini tampaknya akan dibutuhkan untuk menyelamatkan umat manusia dan akan memimpin angkatan bersenjata.

Baca Juga: Siaran Langsung dan Live Streaming RB Leipzig vs PSG Semifinal Liga Champions 2020, Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : Wartakotalive.com

Baca Lainnya