Bak Petir Di Siang Bolong, Akun Yang Umumkan Lesti Kejora Sebagai Wanita Tercantik Di Dunia Nomor Hilang Diduga Menghilang Dan Palsu, Sosok Ini Langsung Kirim Nada Simpati

Sabtu, 26 Desember 2020 | 17:30
IG @lestykejora

Bak Petir Di Siang Bolong, Akun Yang Umumkan Lesti Kejora Sebagai Wanita Tercantik Di Dunia Nomor Hilang Diduga Menghilang Dan Palsu, Sosok Ini Langsung Kirim Nada Simpati

Suar.ID -Penobatan Lesti Kejora sebagai wanita tercantik di dunia nomor 5 ternyata berbuntut panjang.

Ada dugaan bahwa akun yang membuat pengumuman itu palsu dan sekarang diduga menghilang.

Terkait hal itu, Inul Daratista langsung mengirim simpati kepada Lesti Kejora.

Baca Juga: Telan Malu Terlanjur Bangga pada Diri Sendiri, Lesti Kejora Gagal Jadi Top 5 Wanita Tercantik di Dunia, Akun Asli TC Candler Justru Umumkan Sosok Ini Masuk Nominasi

Benarkah itu akun abal-abal?

Penobatan Lesti Kejora sebagai wanita tercantik di dunia nomor 5 oleh Top Beauty World membuat heboh netizen Indonesia.

Dalam daftar itu, Lesti Kejora berada di posisi kelima, menyingkirkan artis-artis Indonesia lainnya macam Raisa dan Natasha Wilona.

Tak hanya itu, Lesti Kejora juga unggul atas artis internasional macam Megan Fox, Emma Watson, Kendall Jenner, bahkan Lisa BlackPink.

Lalu apa yang menjadi persoalan dengan Lesti Kejora jadi wanita tercantik di dunia?

Tapi sayang, tak lama setelah perilisan daftar wanita tercantik di dunia itu,pihak TC Candler melalui akun twitter-nya menyatakan, @DTopbeautyworld adalah akun palsu.

Terkait hal itu, pedangdut Inul Daratisa turut bersimpati.

Baca Juga: Sempat Heran Dirinya Masuk 5 Besar Wanita Tercantik Dunia Mengungguli Lisa Blackpink dan Raisa, Lesti Kejora: Biasanya yang Bilang Cantik Cuma Emak sama Bapak

Dia mengkhawatirkandampak yang lebih besar yang bisa berimbas negatif pada Lesti Kejora.

Inul Daratista kemudian menyatakan bahwa ternyata hal tersebut adalah hoaks yang dilakukan akun palsu.

"Itu kan salah, ternyata Dedek enggak masuk di situ, karena itu punya kriteria khusus kan," kata Inul Daratista dilansir Grid.ID dari Tribunstyle, Jumat (25/12/2020).

"Kemarin udah ditegur dari pihak Beauty World, jadi Dedek tidak ada di jajaran itu."

Inul Daratista mengaku menyayangkan hal tersebut, namun dia menegur pihak yang melakukan pemalsuan tersebut.

Baca Juga: Apes Banget Nasib Lesti Kejora Dapat Penghargaan Jadi Wanita Tercantik Di Dunia Nomor 5 Malah Dihujat Sama Netizen Bangsa Sendiri, Begini Pembelaan Sang Pacar

Menurut Inul Daratista, seharusnya hal tersebut tidak dijadikan main-main lantaran menyangkut aturan ketat yang dimiliki pihak penyelenggara.

"Sayang aja, tapi itu pasti kelakuan dari netizen yang julid atau memang mungkin dari follower Dedek sendiri yang iseng," tutur Inul Daratista.

"Tapi sebenarnya itu tidak boleh karena itu menyangkut urusan kecantikan dunia yang memang sudah punya kriteria yang khusus. Jadi sebenarnya tidak boleh main-main," pesannya.

Membela perempuan yang dikabaekan dekat dengan Rizky Billar ini, Inul Daratista berpesan agar Lesti Kejora tetap berhati-hati lantaran ketenarannya bisa membawa isu dan kabar tak sedap.

"Aku yakin si Dedek enggak ngerti apa-apa, yang julid pasti netizen, yang kedua mungkin dari geng followernya Dedek yang udah terlalu ngefans banget sama Dedek hingga bikin sesuatu yang seperti itu," tutur Inul menyampaikan.

Baca Juga: Baru Saja Jadian Dengan Rizky Billar, Lesti Kejora Langsung Masuk Top 5 Most Beautiful Women 2020, Singkirkan Lisa Blackpink Yang Digandrungi Jutaan Manusia

"Dedek udah sukses sekarang, jadi yang jelas buat Dedek harus hati-hati aja, karena semakin tinggi pohon semakin banyak cobaannya, Terlepas dari itu, Dedek harus kuat," imbuh Inul beri saran.

Bukan tanpa alasan, pihak TC Candler yang terlebih dahulu mengumumkan 100 daftar wanita tercantik dan tertampan dunia, menyebut Top Beauty World mencuri konsep mereka.

Ditegaskan juga, bahwa akun asli pemberi predikat cantik/tampan dunia, TC Candler, memiliki kategori khusus dalam menyusun daftar mereka.

Dalam daftar nama yang dikeluarkan TC Candler, memang nama Lesti Kejora sendiri tidak dimasukan.

Yah, patut disayangkan.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya