Find Us On Social Media :

Permintaan Bulan Madu ke Bali Tak Kunjung Diwujudkan, Kiwil Malah Plesir dengan Istri Baru ke Lombok, Rohimah Remuk Hatinya : Dengar Kabar Kayak Gini, Ngedrop Aja sih Saya

By Novia, Jumat, 25 Desember 2020 | 07:00 WIB

Permintaan Bulan Madu ke Bali Tak Kunjung Diwujudkan, Kiwil Malah Plesir dengan Istri Baru ke Lombok, Rohimah Remuk Hatinya : Dengar Kabar Kayak Gini, Ngedrop Aja sih Saya

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Kabar tak sedap lagi-lagi datang dari pasangan Kiwil dan Rohimah.

Disebut-sebut sebagai wanita tegar dan sabar meskipun belasan tahun dimadu oleh komedian Kiwil, Rohimah kini dikabarkan telah menggugat cerai pria yang telah menikahinya 22 tahun silam.

Sempat di madu selama 17 tahun dengan Meggy Wulandari, Rohimah mengaku sempat bahagia saat istri muda suaminya menggugat cerai Kiwil.

Baca Juga: Hidupnya Makin Bahagia Pasca Cerai dengan Kiwil, Meggy Wulandari Pamer Wajah Semringah Ibunya saat Punya Mantu Baru: Dialah yang Paling Bahagia..

Harapan menjadi wanita satu-satunya terwujud, kini Rohimah mengaku tak sanggup mempertahankan ayah dari anak-anaknya itu.

Baru beberapa bulan memiliki keluarga layaknya pasangan pada umumnya, lagi-lagi Rohimah justru diduakan.

Dikutip dari Youtube Trans TV Official, Kamis (24/12/2020), Rohimah diketahui telah membawa rumah tangganya ke Pengadilan Agama, 15 Desember 2020.

Akui telah melayangkan gugatan cerai, Rohimah mulanya tak mengharapkan hal yang muluk-muluk dari Kiwil.

Baca Juga: Gugat Cerai Kiwil, Rohimah Minta Maaf ke Keluarga

Seolah kesempatan dan kesabaran yang diberikan tak pernah berbuah manis, Rohimah mengaku sakit hati saat rencana bulan madu ke Bali bersama Kiwil lagi-lagi dikhianati.

Tak kuat menelan janji manis dan harapan palsu yang diberikan Kiwil padanya, Rohimah akhirnya meluapkan kesedihan hatinya.